Senin, 18 Maret 2013

TOYOTA ETIOS VALCO Harga Dan Foto

TOYOTA ETIOS VALCO | Toyota Etios Valco | TOYOTA ETIOS VALCO Harga Dan Foto. Inilah pilihan utama untuk anda penduduk indonesia yang mengidamkan city car dengan mutu global. diluncurkan pada senin, 11 maret 2013 lantas, Etios Valco dengan beragam kelebihannya, dihadirkan untuk mencukupi keperluan pasar yang ada.

dari namanya saja, mobil keluarga ini tampak gagah. layaknya ditulis dari website resminya, kata “etios” datang dari kata “ethos” yang berarti motivasi atau ciri-ciri didalam bhs yunani. namun valco, datang dari kata “falcon”. didalam bhs italia, berarti elang, yang mempunyai kekhasan, tangguh sekalian tenang saat terbang. serta demikian gambaran Etios Valco saat digunakan untuk ‘menjelajah kota’. kita dapat memperoleh sensasi nyaman sekalian tenang dengannya.

TOYOTA ETIOS VALCO Harga Dan Foto mempunyai spesifikasi dimensi, panjang 3. 775 mm, lebar 1695 mm, serta tinggi 1510 mm. dengan mesin 3 nr – fe, 4 cylinder, 16 valve dohc, kendaraan ini dapat membuahkan daya maksimum 80 ps pada 5. 600 rpm. torsi maksimum yaitu 10, 6 kg/m pada 3. 100 rpm.

TOYOTA ETIOS VALCO Harga Dan Foto

TOYOTA ETIOS VALCO Harga Dan Foto

TOYOTA ETIOS VALCO

sendiri mempunyai enam pilihan warna. Yakni, ( 1 ) Silver Metallic, ( 2 ) Blue Metallic, ( 3 ) Gray Metallic, ( 4 ) Beige Metalic, ( 5 ) Putih, serta ( 6 ) Black Mica.

TOYOTA ETIOS VALCO problem safety, tak perlu diragukan. sistem remnya abs ( anti-lock braking system ) + ebd ( electronic brake-force distribution ). sistem abs bikin mobil terus stabil saat berlangsung pengereman mendadak atau keras. sistem ebd mendistribusikan tenaga pengereman dengan elektronik yang sesuai dengan beban muatan serta situasi laju kendaraan. etios valco dibekali dengan dua kantung udara di depan.

ETIOS VALCO termurah yaitu jenis j yang dibanderol dengan harga rp 135, 5 juta. selanjutnya ada jenis g ( rp 149, 9 juta ). serta yang paling tinggi yaitu jenis e dengan rp 161, 6 juta.
TOYOTA ETIOS VALCO Harga Dan Foto


TOYOTA ETIOS VALCO Harga Dan Foto


TOYOTA ETIOS VALCO Harga Dan Foto





Demikian Informasi mengenai

TOYOTA ETIOS VALCO Harga Dan Foto

Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar