Rabu, 27 Maret 2013

Daftar Harga Kamera Digital Terbaru

Kamera Digital atau Digital Camera pada saat ini banyak sekali variasinya dengan bermacam-macam merek tertentu yang saling berlomba demi keunggulan masing-masing.

Ocim blog sendiri pun tidak terlalu mengerti soal kamera karena memang pengetahuan saya tentang kamera sendiri tidak begitu gaul.

Namun bagi photografer atau seniman photo hal seperti ini sangat penting untuk mengetahui barang apa yang baru keluar, karena kebutuhan akan kamera sendiri sangat mempengaruhi kinerja photografer itu sendiri nantinya.

Jadi apabila daftar kamera dibawah ini sudah ada yang mengetahui mohon maaf karena kekurangtahuan admin sendiri, kalau begitu simak saja kamera digital terbaik dibawah ini langsung.

Canon Eos 6D built-in Wifi and GPS Body Only
Daftar Harga Kamera Digital Terbaru
Foto by camera.co.id

EOS 6D ini paling ringan di dunia full-frame DSLR yang dilengkapi dengan sensor CMOS 20,2 megapiksel dengan presisi 11-point AF system dan juga menawarkan dukungan built-in WiFi dan GPS.

Resolusi tinggi 20.2-megapixel gambar kualitas yang hebat dan detail yang diperoleh dari teknologi mutakhir Canon full-frame CMOS sensor. Fotodioda konstruksi baru, gapless array mikrolensa dan on-chip noise sirkuit reduksi pada CMOS menyimpan data citra bersih dan jelas bahkan pada pengaturan ISO tinggi dan eksposur panjang, sehingga visi fotografi Anda tidak pernah dikompromikan.

Harga Rp 18.020.000.


Nikon D600 Body Only

Nikon D600 Body Only
Foto by camera.co.id
Nikon paling hemat FX-format HD-SLR. Dioptimalkan untuk FX-format kualitas dan fleksibilitas, efisien untuk kekompakan dan kemudahan penggunaan. Baru dikembangkan 24,3 MP FX-format CMOS sensor memberikan resolusi tak berujung dan ketajaman di berbagai situasi pencahayaan.

Harga Rp Rp 19.019.000.


Nikon Coolpix S9500 (SW)+ Screen Protector

Nikon Coolpix S9500 (SW)+ Screen Protector
Foto by camera.co.id
Kinerja tinggi sensor gambar CMOS memungkinkan Anda menembak tanpa lampu kilat, Bentuk dan fungsinya bisa bermain baik bersama-sama, dan COOLPIX S9500 adalah buktinya. Ultra-tipis dan ringan, cocok nyaman di saku baju atau tas.

Harga Rp 3.389.900


Olympus TG-2 iHS (Storewaranty)

Kamera Digital Samsung NX10 Kit 18-55mm+Screen Protector+4GB
Foto by camera.co.id
Suatu 12 juta piksel menakjubkan di Sensitivitas Tinggi, Kecepatan Tinggi BSI CMOS sensor memberikan kualitas gambar yang tak tertandingi dengan lebih sedikit noise dan detail gambar yang lebih baik, terutama dalam situasi cahaya rendah. Dapatkan dua kali lebih dekat. Menggandakan kekuatan zoom optik Anda untuk zoom efektif total 8x sehingga Anda bisa mendapatkan lebih dekat dengan subyek Anda tanpa mengorbankan kualitas gambar

Harga Rp 4.499.000

Informasi diatas berasal dari situs camera.co.id.

Itulah mungkin spesifikasi dan daftar harga kamera digital terbaru bulan ini, apabila ada yang ingin sekedar bertanya atau menambahkan kelebihan dari camera diatas langsung saja kirimkan opini anda lewat kotak komentar dibawah terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar