Kamis, 21 Maret 2013

Bagaimana Cara Nonton RCTI Online Streaming via Internet

Seperti kita ketahui jika stasiun televisi swasta paling lama di Indonesia ialah RCTI sudah tidak bisa dipungkiri lagi, dengan komitmen yang kuat selain memberikan program bisa itu acara gosip, sepakbola atau juga berita terbaru setiap harinya.

Kita sebagai pemirsa setia setidaknya mesti berterima kasih, dengan begitu sampai saat ini sudah banyak channel bermunculan dengan penawaran acara bervariasi.

RCTI sendiri merupakan sebuah singkatan yaitu kepanjangan dari Rajawali Citra Televisi Indonesia, dimana stasiun tersebut pertama kali di resmikan pada tahun 1989 tepatnya pada tanggal 8 Agustus.

Mungkin jika dibandingan dengan umur ocim beda beberapa tahun lebih tua saya, namun dengan umurnya yang masih mudah telah membuat prestasi membanggakan didalam maupun luar negeri. Selain itu pemilik sekaligus CEO Media Nusantara Citra yaitu Hary Tanoesoedibjo merupakan orang di balik ini semua.

Jika melihat pada beberapa tahun belakang ini pasti semuanya senang yaitu sebuah even kontes menyanyi seperti Indonesian Idol serta paling baru yaitu X Faktor Indonesia, ternyata memberikan hiburan di kala ekonomi yang semakin tidak menentu sekarang ini.

Kembali pada topik kita hari ini yaitu seputar cara menonton RCTI online streaming melalui internet, mungkin sebelumnya mesti anda persiapkan terlebih dahulu koneksi jaringan internetnya. Sebab jika kurang cepat pasti tidak akan nyaman ketika menonton, bisa jadi malah kecewa karena suka terputus-putus.

Jika pengguna speedy saya rasa cukup asal jaringan tidak sedang di gunakan oleh orang lain, maka dengan begitu siaran akan terasa cepat dan jernih pada aspek suaranya.

Kalau begitu silahkan download terlebih dahulu software Adobe Flash Player jika pada browser anda belum terinstall, serta aktifkan fitur javascript bila sebelumnya di nonaktifkan. kemudian langkah terakhir kamu masuk pada situs ocimtv.blogspot.com lalu tunggu sebentar sampai ada gambar play. Jika berhasil tampilannya kan seperti dibawah.

Bagaimana Cara Nonton RCTI Online Streaming via Internet

Bagaimana mudah bukan kamu tidak perlu mendaftar atau membayar layanan tv kabel, sebab dengan fasilitas ini kita bisa menonton tanpa rasa kecewa. Terima kasih sudah berkunjung tetapi jangan lupa untuk melihat postingan lainnya seperti yang terdapat pada kolom dibawah, jika ada pesan atau komentar tentang RCTI online streaming jangan lupa simpan pada kotak komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar