Sabtu, 30 Maret 2013

Daftar Kontes SEO Terbaru Update Mei 2013

Salam hangat untuk semua para pembaca setia ocim blog dimana saja terutama bagi pakar SEO yang selalu mengoptimasi situsnya setiap saat, dengan dibuatkan postingan ini admin berharap bisa memberikan informasi terbaru terkait jadwal terakhir atau pelaksanaan kapan ada kontes SEO berlangsung.

Kita semua tahu jika para kontestan search engine optimatization memang sangat banyak sekali terutama blogger Indonesia, mereka sudah tidak bisa dianggap sebelah mata dengan kemampuan cerdas dan jenius dalam mengoptimalkan situsnya tersebut.

Berbagai cara dicoba dari membuat blog dummy, meninggalkan tautan pada komentar, mengirimkan artikel pada situs social bookmarking serta forum profile dan sebagainya.

Mereka percaya jika dengan cara begitu setidaknya bisa mendongkrak posisi pada halaman depan mesin pencari seperti Google, Bing atau juga Yahoo. Tetapi kita juga mesti pandai dalam bertindak, sebab tidak sedikit orang menganggap kalau cara seperti itu bisa membuat halaman url menjadi paling atas.

Mesin pencari seperti Google contohnya tidak bodoh dalam, dengan berbagai macam algoritma di tempuh entah itu untuk menghancurkan serp, membuat mabuk ranking bahkan sering yang terkena gebukan panda dan akhirnya tidak terlihat lagi pada laman.

Itu mungkin hanya pendapat dari pribadi tetapi tidak salah jika anda pandai dalam menyiasati hal itu, selanjutnya kami akan memberikan daftar kontes seo terbaru tahun 2013 berikut ini:
Daftar Kontes SEO Terbaru Update

  1. Kontes SEO Andredrake.com Blog Informasi Terbaru dan Tutorial Gratis – Deadline 14 Juni 2013 Baca Selengkapnya
  2. Kontes SEO 2Madison.Com – Deadline 30 Juni 2013 Baca Selengkapnya
  3. Kontes Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID - Deadline 1 Juli 2013 Baca Selengkapnya
  4. Kontes SEO Seruu.com - Deadline 10 Juli 2013 Baca Selengkapnya
  5. Kontes SEO anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia – Deadline 7 Agustus 2013 Baca Selengkapnya

* Note : Jika ada yang ingin menginformasikan kontes terkini silahkan hubungi kami melalui form kontak kami disini.

Mungkin itu saja list yang bisa didapatkan saat ini, mudah-mudahan pada lain kesempatan jika ada update terbaru akan ditambahkan. Terima kasih sudah membaca dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar anda pada kolom komentar dibawah postingan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar