Sabtu, 09 Maret 2013

Bagaimana Cara Menonton TV Online Indonesia

Tv online merupakan suatu sarana dimana kita semua dapat melihat tayangan acara televisi melalui jaringan internet, itu bisa di rumah, kantor atau juga ketika sedang di perjalanan. Memang sangat praktis serta mudah kita akses, contohnya yaitu bisa melalui media situs, aplikasi di Google Playstore atau juga sebuah software yang mesti di unduh terlebih dahulu.

Semuanya itu bisa kita nikmati tanpa mesti membayar sepeserpun kecuali di beberapa situs premium, contohnya luar negeri untuk menonton film terbaru atau juga sebuah layanan tv kabel swasta di Indonesia. Pada laman youtube juga sekarang ini sudah memberikan layanan gratis nonton streaming, tetapi hanya channel tertentu jadi dirasa kurang menarik.

Tapi jangan jauh-jauh kita mesti ke situs luar negeri untuk mendapatkan tayangan televisi, sebab ada suatu situs lokal dimana memberikan hiburan tersendiri serta pastinya gratis yaitu di Mivo. Sebenarnya hal paling utama kita mesti persiapkan adalah sebuah jaringan internet dengan kecepatan minimum sebesar 124 kbps, anda bisa mengecek kecepatan streaming video jika tidak mengetahuinya disini.

Jika dirasa sudah tahu batas minimum kecepatan anda selanjutnya silahkan akses situs mivo.tv tersebut disini, awalnya memang lama tetapi jika memang berniat ingin menonton tv mengapa tidak menunggu sampai loading halaman selesai.

Lalu apa saja bisa kita nikmati disana! Ocim sudah sering berkunjung dan banyak sekali channel bisa kita lihat, contohnya yaitu RCTI, SCTV, ANTV, TRANS TV, GLOBAL atau juga Indosiar. Sebelumnya browser anda mesti sudah terinstall adobe flash player, namun jika menggunakan google chrome sudah tidak perlu lagi.

Bagaimana Cara Menonton TV Online Indonesia

Cara lain yaitu mengunduh aplikasi gratis di Google Play, anda bisa mencari dengan nama aplikasi Android yang diberikan yaitu Online TV. Caranya cukup mudah pertama silahkan buka app pada handphone Android anda, lalu masukan keyword "Online TV indonesia", memang banyak sekali namun kita bisa mencoba paling atas sebab itu bisa dibilang terpopuler dan bekerja dengan baik.

Selain itu kita juga bisa menonton lewat sebuah software, mungkin dengan masuk kedalam situs kumpulan software dan pasti sudah tersedia disana. Tetapi ini hanya bisa digunakan di Komputer atau laptop saja, karena media handphone tidak bisa menginstall suatu file tertentu.

Mungkin itu saja bisa ocim blog berikan pada post hari minggu ini, mudah-mudahan semua informasi diatas bisa bermanfaat bagi semua tidak terkecuali bagi pembaca yang sedang mencarinya. Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya serta tunggu berita terbaru update dari kami, karena banyak sekali ilmu dapat kita ambil selain dari sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar