Jumat, 29 Maret 2013

Bagaimana Cara Mengganti Nama Facebook

Selamat long weekend semuanya para pembaca ocim blog dimana saja, pada kesempatan hari ini saya akan memberikan sedikit informasi tutorial internet tentang cara ganti nama facebook terbaru.

Pada suatu waktu ada yang menanyakan saya melalui kontak kami tentang bagaimana cara mengganti nama di fb, namun belum sempat saya menulisnya sebab ada kesibukan tersendiri.

Mudah-mudahan dengan dibuatkannya postingan ini bisa menepati janji pada salah satu orang pembaca setia, namun untuk mengganti setidaknya kita mesti memikirkan kembali karena ada beberapa persyaratan mesti kita penuhi dalam prosesnya.

Kalau begitu langsung saja silahkan anda lihat dibawah ini panduan singkatnya.

  1. Pertama silahkan masuk kedalam akun FB kamu, lalu lihat disebelah kanan atas ada menu bintang kita klik saja seperti gambar dibawah ini:
    Bagaimana Cara Mengganti Nama Facebook
  2. Kemudian pilih tautan Account Settings nanti akan tampil beberapa pilihan, selanjutnya klik tulisan Edit disebelah kanan dan tunggu sebentar.
    Bagaimana Cara Mengganti Nama Facebook
  3. Isi apa yang saya sudah tandai dengan nomor diatas, semuanya terserah kamu kecuali password mesti memakai yang sebelumnya.
  4. Terakhir klik tombol Save Changes dan selesai.

Jika ada bacaan We require everyone to use their real name on Facebook itu biasanya karena nama tersebut tidak dibolehkan untuk di pakai pada nama akun fb kita, jadi sebisanya gunakan nama asli atau kependekan nama kamu. Mungkin itu saja berita terbaru dari kami, terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingan yang sederhana ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar