Sabtu, 09 Maret 2013

Komik Naruto 623-624 Bahasa Indonesia Terbaru Dan Alur Cerita

alur cerita naturo 623 - 624
Alur Cerita Naruto 623 - 624- cerita dimulai dgn scene madara yg berdiri disamping hashirama yg nampak murung sambil mereka mengobrol ttg kedamaian yg mereka inginkan.

hashirama narasi : disana ada anak bodooh lainnya disampingku yg memikirkan ttg dunia yg kacau balau. tapi aku bukannya terkejut, aku berpikir kalo madara adl wujud keinginan tuhan.

kembali ke flashback

madara : aku bisa memahamimu meskipun tanpa melihat dalam hatimu, walaupun..

hashirama : apa?

madara : melihat model rambutmu dan pakaianmu, kau sepertinya lemah (tertawa)

hashirama narasi : sekalipun kami tak selalu mempunya pendapat yg sama dalam segala hal. setelah itu, kami sering bertemu, tetap dgn menyembunyikan nama lengkap kami. kami saling menunjukkan teknik ninja dan membicarakan ttg masa depan

scene nampak menunjukkan hashirama dan madara berlatih bersama, saling tendang n adu pukulan hingga sama2 terkena serangan n terjatuh. namun tampaknya hashirama lebih unggul dlm latih tanding tsb.

madara : (jatuh) taijutsu n refleksmu sangat bagus. kau juga bisa mengimbangiku.

hashirama : kau bukanlah imbanganku, aku masih berdiri.

madara : (nyengir sambil duduk lalu tiba2 ada batu mengenai kepala hashirama hingga ia jatuh) eh.. apa katamu?

hashirama : ouch (terjatuh juga)

mereka lalu nampak istirahat minum n mengobrol duduk di atas batu.

hashirama : tapi masalahnya adl bagaimana cara kita tuk merubah sesuatu? aku tak bisa mendapatkan gambaran yg jelas ttg masa depan.

madara : pertama-tama kau harus tetap memegang teguh cita-cita dan menjadi shinobi yang lebih kuat. Karena jika kita lemah, tidak akan ada yang mendengarkanmu.

hashirama : itu benar, jika kita menguasai banyak jutsu dan menjadi lebih kuat, orang dewasa tak akan mengabaikan kita lagi.

madara : (melompat turun) kau harus mengatasi kelemahanmu n memperbaiki jutsu2mu yg msh lemah.. nah, aku sudah lbh kuat dari rata2 kemampuan orang dewasamu dlm hal itu.

nampak sesuatu jatuh ke air dan mimik wajah madara seketika menjadi bodooh dan konyol, sepertinya madara mau pipis.

hashirama : (wajah konyol) tentu saja kau takkan bisa.

madara : (wajah kesal) aku bilang jgn berdiri di belakangku.

hashirama : aku menemukan titik kelemahanmu.

madara : (marah2) aku akan melemparkanmu ke tempat yg ku pipisin tadi !!

hashirama narasi : semakin kami sering bertemu, kami pun semakin akrab.

di pertemuan mereka selanjutnya.

hashirama : madara, aku datang dgn jutsu yg fantastis. ayo kita kuasai bersama (nampak bersemangat)

madara : heh, jutsu jenis apa itu?

hashirama : taijutsu rahasia, teknik genjutsu api super memotong shuriken, teknik menjatuhkan berdua.(serius)

madara : uhm.. aku tak menginginkannya (santai)

hashirama : ku jelaskan lebih baik.

madara : diamlah, hari ini kita akan berlomba mendaki tebing curam.

hashirama : (duduk depresi)

madara : jangan depresi terus, itu adalah titik kelemahanmu.

tiba2 hashirama sudah berlari lebih dulu mendaki tebing

hashirama : ahahaha.. aku duluan..

madara : ah sialan.. kau pura2

mereka pun sampai di atas tebing dengan terengah-engah

hashirama : aku menang

madara : tentu saja, kau memulainya lebih dulu sebelum aku.

keduanya nampak kelelahan lalu duduk di atas bukit memandang hamparan alam dihadapannya.

hashirama : (melihat depan) kau bisa mendapatkan pemandangan ke seluruh hutan dari sini.

madara : yeah.. kau bisa melihat sampai jauh. aku yakin mampu mengalahkanmu di saat seperti ini.. ingin menantangku?

hashirama : kenapa begitu tiba2? kau terlihat begitu bangga dgn tatapanmu.

madara : tentu saja, aku kan memiliki sha-... (madara menghentikan kata2nya, nyaris saj ia ucapkan sharingan) ?!...

hashirama : ada apa?

madara : gpp, pada akhirnya ga akan sebangga itu.

hashirama : kenapa? rasanya aneh mendengar kalimat seperti itu darimu.

madara : jika saja aku sehebat itu maka adikku tak akan mati. aku gagal melindungi mereka, ini.. ini.. (raut wajah nampak sedih)

hashirama : (wajahnya ikut sedih) apa kau tak punya sodara kandung lagi?

madara : aku masih memiliki satu adik (tangannya mencengkram tanah) dan aku akan melindunginya apapun yg terjadi.

hashirama : (mengangkat kedua tangannya) mari kita buat perkampungan disini, ayo kita buat tempat ini menjadi tempat dimana anak2 tak perlu saling membunuh. kita akan membuat sekolah dimana anak2 akan memikirkan bagaimana tumbuh dan menjadi lbh kuat. misi akan ditentukan berdasarkan kemampuan dan kekuatan individu. senior akan dihargai pada tingkatan yg pantas, di desa kita, anak2 tak akan dikirim ke medan perang yg kacau. (penuh semangat)

madara : heh, kau adl satu2nya orang yg memiliki ide bodooh itu.

hashirama : apa yg kau pemikiranmu?

madara : yeah, saat kita membangun desa kita, aku akan melihat adik kecilku dari sini.

mereka pun saling pandang dan tertawa.

hashirama narasi : tempat itu akhirnya menjadi desa konoha. saat itu aku mengambil keputusan, aku memilih tuk bertahan, agar mampu membuat pemikiranku menjadi kenyataan.

scene kemudian menunjukkan madara dan hashirama saling melempar batu dan menangkapnya.

madara : kita berdua ada disisi berseberangan.

hashirama : batu itu bagus untuk bermain melempar batu. kau bisa menyimpannya hingga saat kita bertemu lagi.

mereka berdua pun saling memegang batu di ujung seberang sungai n berpisah. scene kemudian pindah dimana tobirama mencegat hashirama, sepertinya mereka ada di tempat tinggal klan senju

tobirama : kakak, aku perlu bicara.

kemudian scene berpindah ke dalam sebuah rumah dimana disana sudah ada ayahnya.

ayah : kau bertemu dgn seorang bocah.

hashirama : bagaiman kau tau?

tobirama : ayah memintaku tuk membuntutimu, aku lbh baik dalam sensorik drpd kakak. belakangan kau lbh sering pergi, itu mencurigakan.

ayah : aku mencari informasi ttg anak itu, dia dari klan uchiha. dia juga membunuh beberapa orang dewasa berpengalaman dari klan kita. dia terlihat seperti ninja yg sangat baik di umurnya.

hashirama : (membayangkan madara) jadi ini benar

ayah : melihatmu nampak tak terkejut, aku menduga kau sudah tau nama dari klan lainnya?

hashirama : aku ga tau, sepertinya kami sama2 ga mengetahui jati diri masing2.

ayah : kau mengerti arti semua ini kan? aku masih belum bicara pada siapa pun tg semua ini. jika kau tak ingin ada mata2, lain kali kalau kau bertemu anak itu, ikutilah dia setelahnya. dapatkan informasi ttg klan uchiha. jika dia menayadari gerakanmu, bunuh dia.

hashirama : a-apakah dia benar2 dari klan uchiha?

ayah : benar. jika menyadari kau adl seorang senju, mungkin dia akan berpura-pura ga tau untuk bisa mencuri informasi kita. jgn percayai dia.

hashirama : tidak, dia ga pernah..

ayah : kamu ga tau apa yg dia pikirkan dalam hatinya. jika kau tertipu, kau membuat seluruh klan senju dlm bahaya. tobirama n aku akan datang bersamamu tuk meyakinkan ini, mengerti?

hashirama hanya menatap ayahnya, scene lalu pindah dimana hashirama nampak sedang berdiri memegang batu. kini scene menujukkan dia sudah ada di pinggir sungai n ada madara di seberangnya.

madara : pertama, mari gunakan lemparan dgn kuat tuk memberi salam.

hashirama : yes

mereka berdua pun mengeluarkan batu dari sakunya lalu saling melempar batu dgn kuat. kedua batu memantul di air dan akhirnya mereka berdua saling menangkap batunya. lalu saat melihat batu yg mereka tangkap, mereka nampak sama2 terkejut

madara n hashirama : ?!..

madara : (melambaikan tangan) hashirama maafkan aku, aku baru ingat kalo hari ini ada sesuatu yg harus kulakukan.

hashirama : (melambai n tersenyum juga) a-aku mngerti.. kalo begitu aku akan pulang juga.

ternyata kedua batu yg saling mereka berikan itu bertuliskan " ini jebakan, pergilah " dan "cepat kabur " lalu mereka berdua pun bergegas pergi dgn melompat ala ninja dgn cepat.

ayah : cepatnya, apa dia berencana melarikan diri. hashirama memberitahu dia.. ayo tobirama.

tobirama : yes.

tiba2 mereka ayah n anak dari dua klan yg bermusuhan pun berhadapan, ayah hashirama dgn tobirama sedangkan ayah madara sepertinya dgn izuna.

tajima (ayah madara) : jadi kita memiliki rencana yg sama, batsuma senju.

izuna : dan tobirama

batsuma (ayah hashirama) : sepertinya begitu, tajima uchiha.

tobirama : dan izuna.

kedua ayah dan anak dari klan yg bermusuhan pun saling berhadapan.

silakan dikoreksi kalo ada kata2 ataupun detai n translate yg salah






Demikianlah Alur Cerita Naruto 623 - 624

Baca Komik Naruto 623 Bahasa Indonesia
Baca Komik Naruto 623 Bahasa Indonesia Terbaru
Komik Naruto 624 rilis 13 Maret 2013

Download Video Komik Naruto 623 Bahasa Indonesia
( 2,0 Mb )
[ Download ] 
Download Komik Naruto 623 Bahasa Indonesia
(1,8 Mb)
[ Download ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar