Sabtu, 16 Maret 2013

Obat Jerawat Alami Yang Paling Ampuh dan Mujarab

A Before and after picture successful laser treatment for mild cystic acne.
Obat Jerawat Alami Yang Paling Ampuh dan Mujarab - Obat Jerawat Alami Paling Ampuh dan Mujarab - bicara problem jerawat pastinya tak ada seorangpun didunia yang dapat lepas dari persoalan ini. tetapi psesial untuk keberadaan jerawat yang makin hari makin banyak di muka pasti dapat beresiko pada tampilan seseorang. memanglah tidak bisa dipungkiri juga keberadaan jerawat batu di wajah seseorang dapat sukar untuk diatasi, walau telah lakukan penyembuhan pada pakar medis.

pada peluang saat ini saya dapat coba mempublikasikan info sekitar obat jerawat alami yang sepanjang ini disebut-sebut sangat ampuh serta mujarab. namun butuh juga anda kenali bahwasannya keberadaan obat jerawat tradisional yang dipublikasikan ini cuma dapat dapat menangani jerawat yang tidak terlampau kronis.

untuk tahu dengan lengkap perihal Obat Jerawat Alami Yang Paling Ampuh dan Mujarab tersebut, dan bagaimana langkah pemakaianya, maka informasinya dapat dipandang layaknya yang dipublikasikan di bawah ini :

Bahan yang diperlukan:   
  • 6 buah belimbing wuluh segar   
  • 1/2 sendok teh serbuk belerang   
  • 1 buah jeruk nipis
Cara pembuatan:
Belimbing wuluh dicuci bersih, kemudian digiling/ dihaluskan bersama-sama serbuk belerang. Selanjutnya potong jeruk nipis dan diremas-remas hingga airnya bercampur dengan campuran belimbing wuluh dan belerang.

Cara pemakaian:
Ramuan di atas kemudian digosokkan/ dipakai untuk masker wajah terutama pada daerah-daerah yang berjerawat. Lakukan pengobatan tersebut secara rutin dan dengan takaran 3 kali sehari.

Sekian Obat Jerawat Alami Yang Paling Ampuh dan Mujarab Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar