Senin, 25 Maret 2013

FOTO HARRY ONE DIRECTION TANPA CELANA BEREDAR

BARULEWAT.COM - FOTO HARRY ONE DIRECTION TANPA CELANA BEREDAR Salah satu personel One Direction, Harry Styles kembali bikin heboh. Kali ini, foto dirinya tanpa celana telah beredar. Ups!

FOTO HARRY ONE DIRECTION TANPA CELANA

FOTO HARRY ONE DIRECTION TANPA CELANA
FOTO HARRY ONE DIRECTION Dikutip dari The Sun, dalam foto tersebut Harry hanya mengenakan blouse polos berwarna putih, serta celana dalam bermotif yang penuh warna. Pria 19 tahun itu pun tampak sedang menyetrika celana dalamnya yang lain.

Sepertinya, foto itu diambil saat usia Harry masih 16 tahun. Ia sedang berada di sebuah kamar hotel yang ditinggalinya selama menjadi kontestan X Factor 2010 lalu.

FOTO HARRY ONE DIRECTION Sampai saat ini, belum diketahui dengan pasti bagaimana foto tersebut bisa beredar luas. Namun, foto ini muncul saat para personel One Direction sedang menjalani tur di Inggris. Kemungkinan besar, gambar itu untuk meningkatkan popularitas mereka.

Harry sendiri memang seolah tak pernah lepas dari sensasi. Ia juga dikenal sebagai pria yang menyukai wanita yang lebih tua, bahkan suka membawa wanita ke hotel.

source: wolipop.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar