Kamis, 28 Maret 2013

Kumpulan Foto Foto Korina Bliss

Foto Korina Bliss - Barangkali kebanyak warga indonesia belum demikian familiar dengan nama korina bliss. namun spesial untuk kelompok umur clubbers nama ini kelihatannya telah amat popular, karena sosok korina yaitu di antara dj asal canada yang terakhir ini kerap nampak jadi pemandu musik disejumlah club malam ternama di indonesia.

Sosok Korina Bliss juga kelihatannya dapat makin banyak dikenal di indonesia, karena didalam edisi teranyar majalah mata lelaki ( MALE ) tepatnya pada edisi 29 maret 2013 - 05 april 2013, sosok korina bliss didaulat sebagai cover sampul.

Sekilas perihal profil korina bliss yaitu seorang dj serta juga photo model yang sering menghiasi halaman majalah pria dewasa di seluruh dunia, layaknya halnya majalah fhm serta juga playboy. Untuk teman-teman yang penasaran pingin mengetahui korina selanjutnya, maka pada peluang saat ini saya dapat mempublikasikan sebagian fotonya pada anda. Berikut ini photo korina bliss
Foto Foto Korina Bliss
Foto Foto Korina Bliss
 Foto Foto Korina Bliss
 Foto Foto Korina Bliss
Foto Korina Bliss
Berikut ini adalah cuplikan video aksi Korina Bliss ketika didaulat sebagai DJ. Adapun video ini bersumber dari situs berbagi video Youtube.
Video Korina Bliss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar