Jumat, 15 Maret 2013

Download PDF Adobe Reader Terbaru

Portable Document Format (PDF) merupakan suatu format yang biasa kita gunakan untuk membaca ebook dan sebagainya. Format ini membuat lebih mudah bagi pelanggan untuk mendiskusikan atau bertukar catatan melalui internet. Gaya unik atau struktur tetap tidak berubah dan dengan fungsi keamanan khusus pdf dapat disimpan lebih aman.

Anda bahkan dapat mengubah PDF menjadi jenis lain dengan bantuan sebuah software. Untuk mempelajari informasi yang dirancang dalam format ini, pengguna perlu memiliki Adobe Reader dipasang di komputer atau laptop. Program Adobe Reader tersebut secara nyata memang gratis untuk di pakai oleh siapa saja. Tidak ada keluhan atau bug terhadap kemampuan program, maka itu sampai sekarang menjadi lebih sering di gunakan.

Untuk meningkatkan ketersediaan untuk format, Adobe Acrobat XI dirilis. Hal ini dilakukan dengan tujuan membuat aksesibilitas format sederhana bagi pengguna. Ada banyak pengingkatan diciptakan karena sekarang PDF dapat terhubung dengan cara lebih baik dalam segi tampilan. Meskipun banyak yang telah dilakukan untuk meningkatkan ketersediaan untuk format namun ada berbagai keterbatasan saat ini.

Bagi anda sampai saat ini masih menggunakan versi trial pasti mempunyai keterbatasan dalam segi editing dan sebagainya, memang menjadi menyulitkan bagi beberapa penulis yang sedang mengembangkan ebook. Ini bisa menjadi baik karena itu perlu inisiatif tambahan atau bisa karena kurangnya perhatian. Kemampuan penulis juga terbatas karena aplikasi penanganan. Masalah dengan ketersediaan untuk format bukanlah sesuatu yang baru. Namun ada hal menarik yaitu kita mengunci agar tulisan kita tidak bisa di rubah oleh orang lain, saya rasa itu hanya untuk pengguna pro semata.

Download PDF Adobe Reader Terbaru

Versi lebih baru dari Adobe Reader lebih mampu dalam keamanan berpisah dari aksesibilitas inovasi teknologi. Berbagai sumber pelatihan ketersediaan telah dirancang oleh Adobe yang menjelaskan teknik dalam pembuatannya. Bagi anda yang belum atau memang ingin mendownload ulang software tersebut silahkan lihat dibawah ini.

Download Adobe Reader
Adobe Reader 11.0.02
Download Latest Version - 48.03MB (Freeware)

Mungkin itu saja informasi terbaru dari ocim blog, mudah-mudahan postingan ini bermanfaat bagi semua terutama bagi semua pembaca. Jangan lupa gunakan IDM jika ingin mengunduh lebih cepat, karena pengalaman sendiri memang sangat bagus di gunakan daripada yang sejenisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar