Senin, 25 Maret 2013

Cara Download dan Install Skype Offline

Skype merupakan suatu perangkat lunak yang berfungsi sebagai sarana untuk berkomunikasi dalam bentuk video serta audio, dimana teknologi yang diciptakan berguna bagi usernya dalam menjalin komunikasi menjadi lebih mudah.

Pasti sebelumnya kita mengenal hal ini pada Yahoo! Messenger, kegunaannya tidak jauh berbeda karena kualitas serta kejernihan gambar dan suara sama baik.

Namun jika suatu developer membuat hal ini pasti akan ada sisi keuangan, dimana Skype menawarkan produk premium bernama The calls dengan biaya relatif murah.

Skype bisa digunakan pada OS selain Windows umumnya, diantaranya yaitu Mac OS, Linux PDAs menggunakan Pocket Komputer, memang secara tampilan tiap platform akan berbeda karena sesuai kebutuhan OS itu sendiri.

Admin Ocim Blog sendiri menggunakannya pada Windows dengan tujuan untuk menjalin kerjasama dengan pihak blogger di seluruh dunia, dengan begitu jalinan silaturahmi terasa lebih dekat walau jarak diantara kita jauh.

Namun hal penting yang harus kita siapkan yaitu jaringan internet sendiri semestinya mempunyai kecepatan diatas 100 kbps, jika kurang dari itu kualitas gambar dan suara akan sedikit turun bahkan sering terputus-putus.
Cara Download dan Install Skype Offline
Foto by skype.com
Kalau begitu bagi anda yang ingin mencoba software satu itu, silahkan lihat informasinya dibawah ini. Tenang saja semuanya gratis jika ingin menginstallnya, sebab hanya fitur didalamnya memang ada yang mesti menggunakan biaya tambahan.


Untuk cara install sendiri langkah pertamanya yaitu klik hasil download skype tersebut, nanti akan ada pilihan bahasa (itu terserah anda). Jika tidak ingin menginstall fitur Click to Call centang satu kali disisi kiri agar tidak terinstall. Selanjutnya klik continue sampai ada form untuk memasukan akun dan password, kalau belum punya daftar dahulu sebab gampang.

Terima kasih sudah membaca postingan terbaru dari kami tentang Cara Download dan Install Skype Offline, jika ada waktu silahkan berikan komentarnya karena saya sangat menghargai waktu anda dalam berkontribusi dalam artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar