Selasa, 19 Maret 2013

Samsung Galaxy S4 Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Samsung Galaxy S4 Harga Dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S4 menarik perhatian para pencinta gadget sejak diluncurkan pada 14 Maret 2013. Meski distribusi resminya belum berjalan, bocoran harga ponsel Android andalan Samsung itu sudah tersiar.

Harga Samsung Galaxy S4
Harga Samsung Galaxy S4

INILAH.COM, New York - Samsung Galaxy S4 memang resmi dirilis beberapa hari lalu dan dijadwalkan akan mulai dipasarkan pada April 2013. Namun hingga kini belum diumumkan berapa harga jual dari perangkat ini.
Samsung Galaxy S4 Harga Pada saat peluncurannya pada 14 Maret 2013, para petinggi Samsung Mobile memang tidak pernah menyebutkan berapa harga jual dari produk flagship teranyarnya, Galaxy S4. Hingga beberapa hari kemudian pun publik belum mengetahui bandrol harganya.
Namun tiba-tiba muncul bocoran dari website resmi Samsung di AS. Meski beberapa saat kemudian laman web tersebut tidak lagi bisa diakses, namun sebagian orang yang telah membuka halaman web itu terlanjur sudah mengetahui harga dari Galaxy S4 ini.
Dilansir GSMArena, bocoran harga yang muncul di website Samsung AS tersebut mencantumkan bahwa Samsung Galaxy S4 versi 16GB dibandrol dengan harga ritel berkisar US$579 atau sekitar Rp5,6 juta. Bocoran harga tersebut sempat tampil beberapa jam di website Samsung AS sebelum akhirnya tidak bisa diakses lagi.
Samsung Galaxy S4 Spesifikasi Jika harga itu benar, artinya Samsung S4 ini memiliki bandrol jauh lebih murah dibandingkan pesaing utamanya iPhone 5 versi 16GB yang dijual seharga US$649 atau sekitar Rp6,3 juta di AS.
Hingga kini Samsung belum memberi penjelasan mengapa halaman web tersebut tiba-tiba saja mereka blokir. Pihak Samsung pun masih belum mau membeberkan berapa harga jual dari produk unggulan teranyarnya ini.
Jadi, ikuti saja terus perkembangan harga dari Samsung Galaxy S4 ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar