Sabtu, 30 Maret 2013

Denny Sumargo Akui DJ Verny Memang Suka Mengajak Hubungan Intim

dj verny hamil
Denny Sumargo Akui DJ Verny Memang Suka Mengajak Hubungan Intim - BaruLewat.com – Aktor serta pebasket denny sumargo menanggapi dengan enjoy tudingan seorang wanita bernama Verny yang mengaku sudah dihamilinya. Denny apalagi balik menuduh, wanita yang berprofesi sebagai DJ itu sering menggodanya untuk berhubungan intim.

Dari situ, bintang film ’5cm’ itu menilai Verny tidaklah wanita baik-baik. “dari pertama gue kenal dia memanglah telah tidak enak. Dia dulu ngajak karenanya ( terkait seks ). dia juga kerap ngundang ke rumahnya namun gue tidak mau, ” tuturnya, Rabu ( 27/3/2013 ).

Pria yang dulu digosipkan berpacaran dengan agnes monica itu lalu menyebutkan dirinya memiliki bukti pembicaraan sms serta bbm di ponselnya mengenai ajakan verny tersebut.

“semuanya ada kok percakapannya masalah itu, ” tegasnya.

denny memberikan, hubungannya dengan verny cuma hanya rekan. itu lalu tidak dekat. “gue hanya dulu jalur bareng rame-rame sama temennya dia juga. deket juga tidak, dia yang senantiasa kontak gue, ” tuturnya.

berkenaan tuduhan sudah menghamili verny, pemeran arial di film ’5 cm’ itu lalu menantang sang dj untuk berikan bukti. “kalau ditanya gue dulu ngapain dia ya gue tinggal bertanya adegan yang mana, dari atap mana mesranya, silahkan saja dibuktikan di polisi, ” tantang denny.

denny dilaporkan ke polda metro jaya oleh verny. verny melaporkan denny dengan pasal perbuatan tidak menyenangkan.

Demikian Artikel Denny Sumargo Akui DJ Verny Memang Suka Mengajak Hubungan Intim Kali ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar