Selasa, 23 Oktober 2012

Siapakah Pemenang Master Chef Indonesia 2 ?

Siapakah Pemenang Master Chef Indonesia 2 ? - Prediksi Pemenang Master Chef Indonesia 2 - Pemenang Master Chef Indonesia 2 - Barangkali banyak di antara teman-teman yang bertanya-tanya perihal siapa sesungguhnya sebagai pemenang Master Chef Indonesia 2. Mengingat minggu yang lantas tinggal tersisa dua kontestan, yakni Opik dan Desi. Walau demikianlah sejauh ini belum ditentukan pemenang master chef indonesia season 2, karena layaknya diketahui bahwa semalam, Minggu 21 Oktober 2012 acara MasterChef cuma menayangkan perjalanan 2 finalis dimulai dari awal sampai menuju grand final.

Grand final Masterchef indonesia 2 sendiri dapat dikerjakan minggu depan, yakni 28 oktober 2012, hingga penentuan siapa pemenang master chef indonesia 2 dapat ditentukan juga pada minggu depan.
Pemenang Master Chef Indonesia 2
Dikarenakan tiap-tiap pada opik serta desi belum dipastikan siapa yang akan jadi pemenang pada arena masterchef indonesia 2, maka di bawah ini dapat dipublikasikan pada teman-teman seluruh perihal profil dari tiap-tiap kontestan, yakni sebagai di bawah ini :

Biodata Opik Master Chef Indonesia 2

Name : Taufik Hidayat (Opik)
Date of Birth : 29 April 1982, Surabaya
Place of Birth : Surabaya, Jawa Timur
Job : Agen Property
Hobby : Cooking, Watching tv
Wise words : "Cooking is Love"
Biodata Desi Master Chef Indonesia 2

Name: Desi Trisnawati (Desi)
Date of Birth: December 7, 1973
Place of Birth: Sungailiat, Bangka
Job : Direktur
Hobby: Cooking, Singing, Dancing, Travelling.
Wise words : "There is no loser in this world, only those who give up too soon"

Sebagai catatan, walau opik semakin banyak dijagokan sebagai pemenang master chef indonesia 2, namun kesempatan desi juga tetap terbuka lebar sebagai kandidat juara didalam arena melacak bakat memasak yang disiarkan oleh stasiun televisi RCTI ini. mengingat pada ke-2 orang ini yang tinggal jadi kandidat di acara grand final masterchef indonesia 2, maka pasti kesempatan untuk ke-2 orang ini tetap keduanya sama 50-50 untuk jadi kandidat juara master chef 2.

Sekian Artikel Siapakah Pemenang Master Chef Indonesia 2 ? Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar