Rabu, 17 Oktober 2012

Cara Daftar dan Login di Facebook

Facebook atau biasanya disebut FB ialah sebuah situs jejaring sosial paling banyak di kunjungi saat ini, dengan penggunaan lebih dari seluruh negara di dunia maka tidak salah fb menjadi santapan sehari-hari selain nasi.

Jika anda yang sudah lama menggunakan atau daftar fb pasti tidak asing lagi dengan tampilan baru, sebab facebook sendiri sudah beberapa kali mengganti layout untuk memanjakan para pengunjung. Tidak lain karena mereka ingin menyediakan semua keperluan agar tidak mencarinya di situs lain, mungkin kita sudah tahu dengan fitur chatting, games atau ramalan zodiak dimana setiap hari pasti menggunakannya.

Selain itu apabila kalian belum pernah atau tidak mempunyai akun pribadi facebook mengapa tidak membuatnya sekarang juga, sebab caranya sangat mudah tanpa pengetahuan proggraming terlebih dahulu. Kita hanya cukup menyediakan sebuah alamat email pribadi seperti gmail.com, yahoo.com atau live.com.

Facebook | Cara Daftar dan Login

Kalau semuanya sudah tersedia mari kita lanjut bagaimana cara mendaftar serta verifikasi agar bisa menggunakan segala fitur di dalam situs fb tersebut, silahkan ikuti tutorialnya berikut ini:

1. Silahkan kunjungi situs Facebook atau FB berikut ini.
2. Jika sudah nanti akan ada sebuah tampilan seperti dibawah ini, lengkapi semuanya tampak pada gambar bagaimana sudah di isi admin ocim blog.

Facebook

3. Jika alamat sudah pernah digunakan nanti akan ada pemberitahuan untuk memasukan email baru, jika berhasil selanjutnya akan di suguhi alternatif untuk mengundanga teman anda melalui email dsb.
Facebook

4. Langkah ke empat jika anda ingin melengkapi formulir tekan "Save & Continue", namun apabila belum ada waktu silahkan klik "SKIP" atau "LEWATI".

Facebook

5. Masukan gambar untuk photo profil kamu, jika belum ada yang cocok lanjut saja.
Facebook

6. Selesai untuk cara daftar fb baru, namun semuanya belum beres sebab kita diharuskan untuk menverifikasi email terlebih dahulu.

Facebook

7. Login dan cek ke provider email milik kamu seperti gmail.com atau yahoo.com. Apabila belum ada balasan dari facebook coba klik tulisan "Resend Email" untuk mengirim ulang, dan "Change Email Address" apabila tetap belum bisa serta cek folder spam.

8. Selesai.

Dibawah adalah bagaimana cara login ketika sudah selesai buat profile di facebook:

  1. Kunjungi situs resminya di facebook.com
  2. lalu lihat gambar dibawah ini
    Cara Daftar dan Login di Facebook
  3. Klik tombol Log In
  4. Apabila kita lupa dengan email atau password silahkan klik tulisan Forgot your password? atau lupa password dan nanti akan di bimbing bagaimana cara mengatasinya
  5. Selesai

Bagaimana cukup mudah kan? Sebab kita hanya sebatas mengisi formulir serta menggungah photo saja, selanjutnya itu terserah anda apakah ingin membuat sebuah laman fans page, grup dan sebagainya. Terima kasih sudah membaca postingan terbaru tentang cara daftar dan login di Facebook, mudah-mudahan artikel terkait fb ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar