Senin, 29 Oktober 2012

Bocoran Harga iPad Mini Apple


KOMPAS.com - Rumor tentang ipad mini terus berkembang. Kabar teranyar nampak dari sesuatu dokumen internal perusahaan yang membeberkan jenis serta harga dari perangkat yang kabarnya dapat mempunyai layar dengan ukuran di kisaran 7 hingga 8 inci ini.

Dikutip dari Engadget, dokumen tersebut datang dari sesuatu toko yang ada di jerman, media markt.

Menurut dokumen tersebut, ada 16 jenis ipad mini yang dapat di pasarkan apple. Ipad mini tersebut mempunyai media penyimpanan dengan kapasitas 8, 16, 32, serta 64gb dengan pilihan warna hitam serta putih.

ipadprces
(gambar: Engadget)
Ipad mini dengan spesifikasi paling rendah, 8gb wifi only, dibanderol dengan harga 249 euro atau lebih kurang rp 3, 1 juta ( kurs 1 euro = 12. 500 rupiah ).

Model-model yang lain dapat dihargai 349 euro atau rp 4, 3 juta untuk ipad mini 16gb wifi only, 449 euro atau rp 5, 6 juta untuk ipad mini 32gb wifi only, serta 549 euro atau rp 6, 8 juta untuk ipad mini berkapasitas 64gb.

Untuk Ipad mini versi 3g + wifi, cukup makin 100 euro untuk tiap-tiap jenis yang telah dijelaskan diatas.

Kemungkinan besar harga tersebut dapat tidak sama di setiap negara. Tetapi, harga-harga ini dapat berikan sedikit gambaran seberapa tinggi harga dari product ipad mini kedepannya.

Bila benar ipad mini dibanderol dengan harga tersebut, maka dapat sedikit lebih tinggi dibanding dengan nexus 7 dari google serta nexus yang cuma dibanderol dengan harga 199 dollar as.

Apple sendiri dikabarkan dapat segera kirim undangan untuk sesuatu event yang dapat digelar pada 23 oktober 2012. Walau tidak dijelaskan apa yang dapat diumumkan pada event itu, dianggap kuat apple dapat menginformasikan ipad mini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar