Minggu, 14 Oktober 2012

Biodata Profile Zaskia Shinta Si Goyang Itik

Biodata Profile Zaskia Shinta Si Goyang Itik - Profile Lengkap Zaskia Shinta Si Goyang Itik - Biodata Lengkap Zaskia Shinta Si Goyang Itik - Twitter Zaskia Shinta - Facebook Zaskia Shinta - Biodata Zaskia Shinta - Zaskia Shinta atau yang dikenal dengan julukan Zaskia Itik serta juga Zaskia goyang itik yaitu di antara artis pendatang baru di indonesia yang cukup mengambil alih banyak perhatian publik. Zaskia Shinta yang sudah mempopulerkan sesuatu single yang berjudul satu jam saja tersebut makin popular di dalam penduduk dikarenakan mempunyai ciri spesial, yakni bergoyang sembari bernyanyi dengan style ala itik.

Zaskia Shinta
Walau sudah meniti karir didunia musik dangdut sejak th. 2007, namun Zaskia Shinta baru mulai dikenal dengan luas oleh publik sejak pertengah th. 2012. artinya Zaskia tidaklah seorang sosok artis karbitan yang demikian nampak segera dikenal oleh publik, namun perlu saat 5 th. untuk zaskia untuk menunjukkan diri sebagai di antara penyanyi yang pantas di pertimbangkan.

Untuk teman-teman yang pada penasaran dengan Zaskia Shinta, jadi pada peluang ini saya dapat coba mempublikasikan biodata zaskia shinta pada anda. dengan lengkap biodata zaskia shinta dapat teman-teman tengok, yakni seperti berikut :

Nama Asli : Syurkianih
Nama Beken : Zaskia Shinta
Julukan : Goyang Itik
Kelahiran : 27 April 1990
Nama Orang tua: Sosih dan Jumainah
Twitter Zaskia Shinta : @zaskia07152911

Sesudah lihat biodata Zaskia Shinta yang telah di sajikan dengan singkat di atas, jadi tersebut teman-teman juga dapat melihat cuplikan video aksi goyangan itik yang diperagakan zaskia shinta. video aksi goyang itik zaskia shinta ini sendiri bersumber dari website sharing video youtube :

Video Goyang Itik Zaskia Shinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar