Rabu, 17 Oktober 2012

Foto Foto Bugil Novi Amalia Yang Beredar

Kumpulan Foto Foto Bugil Novi Amelia Yang Beredar - Foto Bugil Novi Amalia Beredar - Foto Syur Novi Amilia - Sesudah heboh pemberitaan berkenaan Novi Amalia yang menabrak 7 pengguna jalur di taman sari, jakarta barat, kamis ( 11/10/2012 ) yang lantas, di mana pada waktu perihal Novi yang diketahui yaitu seorang model majalah dewasa di indonesia itu cuma kenakan bikini, saat ini Foto bugil Novi Amalia yang beredar di internet kembali jadi pembicaraan hangat dikalangan beberapa pengguna website jejaring sosial.
foto bugil novie amelia
Dari pemberitaan media dijelaskan bahwa sekurang-kurangnya ada 3 Photo 1/2 Bugil Novie Amelia yang beredar luas di penduduk. Menurut pemberitaan dari beragam sumber tersebut dijelaskan bahwa Photo Novie Amelia tersebut di ambil berselang tidak lama sesudah Novi diamankan oleh pihak polsek metro taman sari.

Dari sebagian photo 1/2 bugil Novie Amelia tersebut menunjukkan bahwa keadaan jenis majalah dewasa tersebut cuma kenakan bra, sesaat tangannya tampak tengah diborgol. Sangat parahanya di antara di antara photo itu yaitu keadaan photo novie yang hampir menunjukkan kelaminnya.

Dari penampilan photo yang di ambil tersebut tampak bahwa keberadaan Novie Amelia waktu itu sedang tidak sadarkan diri. Layaknya diketahui bahwa waktu perihal Novie positif memakai ekstasi serta minuman keras.

Atas beredarnya photo Novie Amelia didalam kondisi 1/2 bugil tersebut, pihak pengacara jenis tersebut saat ini menuntut pihak polisi untuk bertanggung jawab.

Pemilik tempat tinggal ( polisi ) mesti bertanggung jawab. Seandainya memanglah itu polisi dapat kita laporkan ke provost. Pikirkan perlakuan orang yang perlunya mengamankan pada korban jadi dibeginikan, tuturnya cris siwu, pengacara novi.

Cris siwu juga mengatakan bahwa novie amelia amat kaget saat lihat photo bugilnya yang beredar luas tersebut.

Saya telah kasih tengok, dia kaget banget, dia katakan tidak sadar waktu foto-foto itu di ambil. Seandainya memanglah lalu photo itu nyata saya rasa novi tidak sadar saat melakukan itu, tuturnya.

Nampak dugaan bila photo itu di ambil bagian polisi waktu novi ada di polsek tamansari. bila ini benar, telah semestinya pelaku ditindak tegas dikarenakan tidak dapat berikan perlindungan. Tetapi polisi menampik untuk dipersalahkan.

Waktu dibawa kan beberapa orang, barangkali di situ banyak yang ambillah peluang, terlebih cocok di lokasi dia telah gunakan baju didalam, terang kabid humas polda metro jaya kombes rikwanto.

Rikwanto berjanji dapat segera menelusuri siapa penyebar photo itu. Menurut dia, penyebar dapat dipidanakan melewati unit cyber crime. Cyber crime dapat menyelidiki siapa yang memasukan fotonya, serta itu dapat siapapun, tutur rikwanto.

Sekian  Foto Foto Bugil Novi Amalia Yang Beredar Kali Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar