Sabtu, 27 Oktober 2012

Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet 3

Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet 3 - Cara Agar koneksi 3 Cepat - Cara mempercepat kartu 3 - Jaringan interet 3 yaitu jaringan telekomunikasi seluler di eropa, asia, serta australia yang dioperasikan oleh pt hutchison charoen pokphand telecom ( hcpt ). Di indonesia 3 adalah di antara provider internet yang banyak dipakai untuk mobile broadband sesudah smartfren.
Cara Mempercepat Internet 3

Bersamaan dengan perkembangan pengguna internet di indonesia yang semakin cepat, bikin provider penyedia service internet makin berlomba-lomba untuk menambah mutu servicenya, serta perihal tersebut juga diberlakukan oleh tri supaya terus bisa berkompetisi dengan provider yang lain.

Infrastruktur jaringan yang makin meningkat belum sepadan dengan jumlah pengguna yang meningkat tajam, hingga penurunan mutu kecepatan internet juga terganggu. untuk teman-teman yang memakai internet 3 kadang-kadang dapat alami masalah koneksi serta perihal inilah yang perlu kita pelajari bagaimana langkah mempercepat internet 3 agar gangguan-gangguan lambatnya akses internet ini bisa diminimalisir keberadannya.

Cara Mempercepat Internet 3

Karena rasa ingin saling berbagi, khususnya informasi tentang cara mempercepat internet 3, informasi tentang trik mempercepat internet there atau TRI ini semoga nantinya trik mempercepat internet three ini dapat bermanfaat bagi teman-teman semuanya.

Adapun cara mempercepat internet 3 dapat teman-teman lakukan dengan langkah-langkah yang cukup mudah dan simple seperti yang akan dipaparkan dibawah ini:

1. Trik Mempercepat Internet 3 yang pertama

Disini yang digunakan adalah fitur WCDMA only agar kecepatan maksimal hanya menggunakana koneksi (3g dan CDMA) walaupun sinyalnya lemah. Untuk melakukan setting WCDMA only, maka teman-teman dapat melakukan langkah-langkah sebagai berikut:

Pada menu modem pilih Tools > Options > Network > Network Type > Pilih WCDMA only > Apply.

Dengan cara ini kita hanya menggunakan sinyal 3G / WCDMA / HSDPA saja. Tapi pastikan  dulu  kota kamu sudah tersedia sinyal 3G / WCDMA / HSDPA. Bila tidak maka modem tidak akan konek.

Efek sampingnya : Modem teman-teman akan jadi cepat panas.

2. Cara Mempercepat Internet 3 yang Kedua

Berikut ini adalah trik mempercepat internet 3 yang terbaru, yaitu mengubah APN 3 (theree) dari sebelumnya 3data, menjadi tre.it. Adapun tahapan settingannya dapat dilakukan sebagai berikut:

APN : tre.it
Username : Kosongkan
Password : Kosongkan

Demikianlah sekilas informasi singkat kali ini, yaitu tentang cara mempercepat internet 3 yang bisa penulis sampaikan kepada teman-teman. Semoga trik mempercepat internet 3 ini bermanfaat dan penulis ucapkan selamat mencoba bagi teman-teman sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar