Rabu, 03 Oktober 2012

Cara Menghilangkan Kutu - Cara Membasmi Kutu Rambut

Cara Menghilangkan Kutu - Cara Membasmi Kutu Rambut Kutu Rambut yang amat menjengkelkan barangkali mungkin menimpa rambut yang paling disayangi anda. beragam usaha telah anda kerjakan namun sang kutu rambut tetap saja membandel serta bikin rambut anda makin gatal sebab itu. ya pasti ini tidak bisa dilewatkan serta mesti selekasnya diatasi sesegera barangkali, dikarenakan barangkali saja sanak keluarga anda dapat tertular kutu tersebut.
Cara+Menghilangkan+Kutu

sesungguhnya ada langkah yang dapat kita tempuh untuk menyingkirkan dengan keseluruhan kutu yang bersarang dirambut kita. di antaranya merupakan memotong rambut kita, namun untuk seorang wanita ini jadi mustahil terlebih sampai memangkas rambut sampai habis cuma dikarenakan kutu. nah, di bawah ini merupakan Cara Membasmi Kutu Rambut yang bisa anda terapkan.

  • Potong rambut/gundul. Dengan memotong rambut, berarti Anda sudah membatasi ruang gerak si kutu. Jika rambut Anda pendek maka akan lebih gampang dibersihkan dan diberi obat penumpas kutu.
  • Obat penumpas kutu/peditox. Obat penumpas kutu masih dijual di beberapa toko obat tradisional. Menggunakan obat tersebut untuk menumpas kutu sangat efektif dan tak membuang banyak tenaga dan waktu Anda.
  • Menyisir. Dengan menyisir rambut Anda menggunakan sisir bergigi rapat, maka dapat membuat kutu-kutu yang berukuran besar jatuh. Ini setidaknya dapat mengurangi jumlah populasi kutu.
  • Sering keramas. Seringnya Anda berkeramas pun dapat membantu mengurangi dan menumpas kutu di kepala. Gunakan shampoo khusus yang berfungsi menumpas kutu. Jika tak ada, maka shampoo biasa pun tak apa.
Baiklah itu saja yang bisa kami sarankan untuk anda dan semoga saja Cara Menghilangkan Kutu ini bisa bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar