Jumat, 12 Oktober 2012

Novi Amalia Wanita Penabrak 7 Orang di Taman Sari

Novi Amalia Wanita Penabrak 7 Orang di Taman Sari - Novi Amalia penbarak 7 orang di Taman Sari, Jakarta barat, pada kamis ( 11/10/2012 ) lebih kurang jam 17. 30 wib saat ini sedang jadi pemberitaan yang senter diberbagai media massa. didalam peristiwa tersebut, dilaporkan 2 orang polisi polsek taman sari, jakarta barat juga turut jadi korban tabrakan.


Kehebohan pemberitaan berkenaan dengan novi amalia, penabrak 7 orang di taman sari tersebut makin mengemuka, saat diketahui yang berkaitan waktu perihal dianggap didalam kondisi mabuk serta cuma kenakan bikini, yakni celana didalam serta bra.

Dari sebagian info yang mengemuka di komunitas kaskus, mengatakan bahwa novi amalia nyatanya berprofesi sebagai photo jenis. berdasar sebagian bagian komunitas kaskus, mengatakan bahwa berapa kali foto novie amalia telah dulu dimuat di majalah dewasa indonesia.

sesaat itu dari info teranyar berkenaan dengan keberadaan novi amalia penabarak di taman sari dinyatakan oleh polisi positif mengonsumsi ekstasi pada waktu perihal tabrakan berlangsung.

dianggap pelaku didalam kondisi tidak stabil dikarenakan waktu mengemudi cuma memakai bh serta celana didalam. hasil tes urine, yang berkaitan positif konsumsi ekstasi, kata kabid humas polda metro jaya, kombes ( pol ) rikwanto layaknya yang diambil dari website detikcom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar