Minggu, 14 Oktober 2012

Download Google Chrome Terbaru 2013

Download Google Chrome terbaru 2013 untuk mempercepat anda dalam berselancar di dunia internet, sebab browser yang satu ini adalah sebuah produk resmi dari raksasa mesin penelusuran Google dengan maintance secara periodik.

Web browser ini memang admin akui sangat cepat mengambil query dari suatu situs yang sedang kita akses, data tersebut akan disimpan di dalam hard drive komputer agar nanti ketika kita masuk tidak perlu mengambil ulang source besar dari awal tersebut.

Selain itu banyak sekali tampilan bisa kita gunakan yaitu dengan cara mengunduh chrome themes, bisa juga anda sendiri membuat agar lebih unik dengan foto pribadi atau orang lain tentunya.

Langkah Google mengeluarkan Chrome browser memang patut ocim blog acungkan jempol sebab dengan persaingan saat ini dengan Mozilla Firefox dan Opera, mereka mampu menjadi batu sandungan agar berpaling menggunakan Chrome. Memang keuntungan serta keunggulan didalam browser ini apa? Mari kita lihat dibawah ini.
Download Google Chrome Terbaru

Google Chrome mendukung standar terbaru dan API yang memungkinkan Anda membuat interaktif Penawaran, kinerja tinggi aplikasi web dengan kemampuan serupa dengan aplikasi asli.



Setelah anda melihat selayang pandang informasi diatas, mari kita lanjutkan tentang bagaimana cara menggunakan Google Chrome pada komputer atau laptop anda tersebut.

  1. Download Google Chrome Terbaru.
  2. Klik nama bertuliskan Unduh Chrome.
  3. Setelah itu akan terbuka menu "Persyaratan Layanan Google Chrome", anda tinggal langsung saja klik "Setujui, lalu pasang"
  4. Simpan file tersebut didalam komputer.
  5. Setelah itu klik file tersebut maka akan ada panduan lanjutan disana.
  6. Tidak lama setelah instalasi anda akan bisa langsung menggunakan browser tercepat.
Seandainya anda pengguna selain OS Windows yaitu Linux atau Mac silahkan lihat panduan cara mengunduh dan memasang Google Chrome, sebab setiap OS akan berbeda dalam tahap-tahapnya. Jika anda masih kebingungan atau juga bermasalah coba berikan pertanyaan tersebut didalam kotak komentar yang sudah ocimnet sediakan dibawah, mudah-mudahan saja admin atau teman lain dapat membantu anda agar permasalahan bisa terpecahkan.

Untuk cara menggunakan lewat hp seluler atau mobile nanti akan admin jelaskan yaitu seperti Memasang Chrome untuk Android dan iOS, sebab saya yakin jika sudah download Google Chrome terbaru maka hari anda akan sangat bersuka ria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar