Selasa, 09 Oktober 2012

Auto Text BlackBerry dengan Smart Keyboard Pro di Android

Auto Text BlackBerry dengan Smart Keyboard Pro di Android - Cara Membuat Autotext Blackberry Di Android - Autotext BB di Android Dengan Smart Keyboard Pro
Aplikasi ini memiliki fitur auto text layaknya di hape bb, di mana jika kita mengetikkan sesuatu kata jadi dapat digantikan/replace dengan cii-ciri-karakter yang ada di library text aplikasi. pada mulanya, kita mesti menambahkan/import file yang diisi library text tersebut.
ini langkah-caranya supaya hape android rekan-rekan memiliki fitur auto text ala blackberry :
download terlebih dulu aplikasi smart keyboard pro di market, atau untuk yang malas buka market dapat juga men-download di link tersebut. didalam ada 2 file, yaitu file installer smart keyboard pro serta sesuatu file yang diisi library text dengan ekstensi. csv

Download Aplikasi Membuat Autotext BB Di Android (Smart Keyboard Pro) 



1. Buat folder dengan nama smartkeyboardpro di memory card (/sdcard/smartkeyboardpro). Pindahkan file autotext.csv ke folder tersebut.


2. Install aplikasi Smart Keyboard Pro, Setelah itu jalankan aplikasinya, dan akan muncul menu Setting. Nah, disini kita akan melakukan sedikit konfigurasi agar aplikasi ini bisa aktif dan menjalankan fitur auto text.


3. Aktifkan aplikasi Smart Keyboard Pro dengan cara mencentangnya, dan langsung pilih Smart Keyboard Pro Settings.


4. Masuk ke menu Backup Settings.


5. Pilih Import AutoText, dan secara otomatis aplikasi akan meng-import file auototext.csv yang sudah kita copy-kan ke folder /sdcard/smartkeyboardpro tadi.


6. Untuk mencobanya, silahkan buka aplikasi pesan. Sentuh dan tahan agak lama pada area text, maka akan muncul pilihan input method. Pilih Smart Keyboard Pro.




7. Sekarang coba ketikkan Thanks, maka akan muncul seperti dibawah


sekian, semoga Auto Text BlackBerry dengan Smart Keyboard Pro di Android bisa bermanfaat untuk rekan-rekan pengguna hape Android yang ingin memasang fitur auto text. Dijamin deh, gak bakal kalah keren sama yang bawa hape BB. 

Apalagi dalam waktu dekat, fitur BBM yang sekarang hanya bisa dinikmati di platform Blackberry akan tersedia untuk platform Android. Jadi, mending beli hape Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar