Rabu, 17 April 2013

Tips Ampuh Agar Punggung Tangan Tidak Keriput

Tips Ampuh Agar Punggung Tangan Tidak Keriput - BaruLewat.com - Sistem penuaan yang di kuatirkan wanita yaitu berlangsungnya kerutan. Di banding kerutan di muka, saat ini wanita lebih takut lihat kerutan di tangan.

Perihal itu menurut penelitian di inggris, yang mengungkap satu dari delapan wanita lebih mencemaskan situasi tangan di banding muka. Bila banyak langkah yang dapat dikerjakan untuk melawan kerutan di wajah, tidak demikian dengan kulit pada punggung tangan.

Menghilangkan Keriput di Tangan

Tips Ampuh Agar Punggung Tangan Tidak Keriput, Cara Menghilangkan Keriput di Tangan
Cara Agar Keriput Tangan Hilang - Untuk itu, sebelum urat tangan semakin jelas menonjol, berkerut dan kulit menipis, berikut ini tips untuk merawatnya, seperti dikutip She Knows.

Tips Agar Punggung Tangan Tidak Keriput

1. Eksfoliasi
Lakukan Eksfoliasi atau pengelupasan kulit pada punggung serta telapak tangan minimal dua minggu sekali, untuk menyingkirkan sel kulit mati serta merangsang tumbuhnya sel kulit baru yang lebih fresh serta bersinar. Anda dapat menggunakan scrub untuk tubuh, atau bikin scrub sendiri dengan campuran satu sendok teh gula serta minyak kelapa.

Bila kurang senang dengan struktur yang berminyak, dapat pakai jus lemon fresh yang digosokkan pada tangan, diamkan sebagian menit, lantas basuh. kandungan citric acid-nya berperan sebagai bahan pengelupas yang lembut.
2. Pelembab & Sunblock
Kita ketahui, tuturan cahaya ultraviolet mengakibatkan kerusakan kolagen, yang berperan bikin kulit tampak kenyal. Bila kolagen rusak, dapat timbul keriput serta kulit yang tampak menipis ( transparan ). Rusaknya pada kolagen dapat dicegah oleskan krim/ lotion, dengan kandungan minimal spf 15 setiap hari. Penting untuk mengoleskannya dengan berulang, tiap-tiap dua jam sekali.

3. Hindari Deterjen dan Sabun yang Keras
Senantiasa pakai sarung tangan waktu membersihkan baju, piring, mengepel, atau waktu lakukan kegiatan yang banyak bersentuhan dengan air. Sebelum saat menggunakan sarung tangan, oleskan tangan dengan cream pelembap atau minyak zaitun.
4. Gunakan Produk Perawatan Wajah untuk Tangan Juga
Anda dapat menggunakan product perawatan untuk muka pada tangan. Contohnya, anda dapat berikan serum anti oksidan di wajah serta tangan pada malam hari sebelum saat tidur serta siang hari sebelum saat menggunakan spf. Anda lalu bisa menggunakan masker yang sama untuk muka serta tangan.

Demikianlah Artikel Cara Agar punggung tangan tidak keriput kali ini semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar