Minggu, 28 April 2013

Cara Ampuh dan Alami Menghilangkan Jerawat Secara Cepat

Cara Ampuh dan Alami Menghilangkan Jerawat Secara Cepat – Barulewat.com – Jerawat memang menjadi momok tersendiri bagi sebagian orang, bahkan banyak yang rela menghabiskan jutaan rupiah hanya untuk menghilangkan jerawat di wajahnya. Sesungguhnya  jika kita lebih jeli, banyak bahan-bahan tradisional yang bisa dimanfaatkan untuk mengobati jerawat.

Cara Menghilangkan Jerawat

cara ampuh mengobat jerawat Cara Ampuh Dan Alami Menghilangkan Jerawat Cepat
Tips Menghilangkan Jerawat – Sebenarnya banyak cara menghilangkan jerawat, namun tahukan ada yang alami dan ada yang menggunakan obat-obatan/kosmetik, hati-hati apabila anda menggunakan kosmetik bukan kesembuhan jerawat yang anda dapatkan tetapi justru jerawat yang semakin memburuk nantinya. Tentu saja anda tidak mau ituterjadi kan? Nah, karena Tips menghilangkan jerawat yang akan kami bagikan ini alami dijamin juga anda tidak akan mengeluarkan banyak biaya.

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Cepat

1.  Siapkanlah putih telur. Putih telur dikenal memiliki kandungan protein yang sangat baik, mengapa kita tidak menggunakan telur ayam pedaging. Nah, memang sangat dikhawatirkan pada telur ayam pedaging ini sudah ada kontaminasi obat di dalamnya.
2.  Sediakan madu alam dari lebah. Nah, ini pasti anda sudah tau khasiat seperti apa madu lebah karna sudah banyak yang menjadikannya obat.
3.  Padukan kedua bahan tersebut. Yakni memadukan antara putih telur ayam kampung dan campuran madu sehingga menjadi satu kemudian oleskan pada bagian wajah yang terkena jerawat. Setelah itu biarkan olesan tadi hingga mengering.
4.  siapkan air hangat. Dan sebaiknya lakukan ini sebelum anda tidur malam. Untuk apa air hangat tadi? Ya, untuk membasuh bekas olesan yang mongering tadi hingga bersih, hindarkan menggunakan basuhan berbahan kimia pabrik. Lakukan terus rutin minimal 2-3 kali dalam seminggu, maka dipastikan jerawat anda akan hilang dan bekasnya akan segera memudar.
Nah itu tadi sedikit tips untuk menghilangkan jerawat alami dan tradisional semoga tips menghilangkan jerawat ini bisa bermanfaat buat anda semuanya

Keyword: cara menghilangkan bekas jerawat alami dan cepat, cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dan cepat, cara menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami dan cepat, cara menghilangkan jerawat secara permanen, cara menghilangkan jerawat secara alami untuk pria, cara menghilangkan jerawat dengan sayuran, cara menghilangkan bekas jerawat 

source: http://semuaberita.info/kesehatan/cara-ampuh-dan-alami-menghilangkan-jerawat-cepat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar