Kamis, 25 April 2013

Misteri Suara Tangisan di lagu SNSD 'Baby Baby'

Misteri Lagu Baby Baby SNSD

Misteri Suara Tangisan di lagu SNSD 'Baby Baby'
Misteri Suara Tangisan di lagu SNSD 'Baby Baby' - Barulewat.com - SNSD, sebuah Girlband Korea Selatan yang terkenal akan kecantikan dan suaranya tersebut sudah memiliki puluhan lagu. Salah satu lagu yang di nyanyikan oleh Girlband tersebut berjudul Baby-Baby. Lagu Baby-Baby yang terkesan enak di dengar itu rupanya menyimpan sebuah misteri.
Baru-baru ini SMEnt memberitahu kepada S♥NE bahwa terdengarnya suara orang menangis pada lagu Baby-Baby tersebut. Tidak ada yang tahu suara siapa itu. Dan hanya sedikit orang yang menyadari hal itu.

Lagu SNSD "Baby Baby"

Misteri Suara Tangisan di lagu SNSD 'Baby Baby'
Misteri Lagu SNSD Baby Baby - Tadinya, banyak orang mengatakan bahwa itu hanya HOAX alias kebohongan. Akan tetapi, ketika SMEnt mendengarkan lagu itu dari telinganya sendiri, mereka benar-benar mendengar suara tangisan yang di maksud.

Download Lagu SNSD 'Baby Baby'

Jika kalian memang berniat mendengarkan tangisan itu, kalian harus memakai headset, earphone, dan alat bantu dengar sebagainya dan sekeliling kalian tentu harus sepi. Karena bagaimanapun, suara tangisan itu tidak begitu terdengar karena suara member SNSD lebih kencang. Jika kalian memang sudah memiliki alat semacam headset dan ingin mendengarkan suara itu, silakan dengarkan di detik-detik berikut :

- 0.18 - 0.21
- 0.45 - 0.48
- 1.00 - 1.02

Tapi yang paling jelas terdengar adalah di detik 0.45 - 0.48 dan 0.18 - 0.21. Dan selain suara tangis, di detik-detik itu juga sempat terdengar suara bernafas (kayak orang kehabisan nafas) : 'hosh.. hosh.. hosh'. Semacam suara orang yang sedang sesak nafas.

Menurut SNSD sendiri, suasana ketika rekaman lagu Baby Baby memang mencekam (mengerikan) . Akan tetapi, mereka tetap menyanyi dengan relax dan professional.

Demikianlah informasi Misteri Lagu SNSD 'Baby Baby' Semoga Bermanfaat

source: http://fay-sky.blogspot.com/2013/02/news-misteri-suara-tangisan-di-lagu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar