Sabtu, 13 April 2013

Foto Dan Kronologis Pesawat Lion Air Jatuh di Bali

Foto Dan Kronologis Pesawat Lion Air Jatuh di Bali - Barulewat.com - Pesawat Lion Air dikabarkan jatuh ke laut Denpasar, Bali. Pesawat yang terbang dari Bandung menuju Denpasar tersebut itu terjatuh di laut daerah sekitar bandara lebih kurang pukul 15.35 Wita. Pada mulanya pesawat tersebut akan mendarat di runaway namun belum diketahui kenapa pesawat tersebut bisa mendarat di laut.

Pesawat Lion Air Jatuh di Bali

 lion air jatuh di laut bali
Pesawat Lion Ait Jatuh Di Bali - Menurut info yang beredar, pesawat Lion Air yang jatuh di laut Bali tersebut berjenis 737 900 ER serta diketahui adalah pesawat keluaran baru pabrikan Boing, lebih kurang tahun 2011.

Situasi pesawat yang jatuh tersebut terlihat terbelah, serta sejauh ini sudah dilakukan evakuasi pada seluruh penumpang. Dari info sejumlah media dijelaskan bahwa di antara 101 yang turut dalam penerbangan tersebut dinyatakan selamat, serta cuma sebagian orang saja yang alami luka ringan.

Pasca kejadian kurang lebih 30 menit Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dilaporkan ditutup. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab tentu berkenaan dengan jatunya pesawat Lion Air di laut Bali tersebut.

Berikut ini kronologis kejadian jatuhnya Pesawat Lion Air di Bali:
Jam 12.48 WIB
Pesawat Boeng 737 800 NG terbang dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung. Pesawat dianggap laik terbang.

Jam 15.00 Wita
Kondisi cuaca di Ngurah Rai sudah mulai gelap

Jam 15.35 Wita
Pesawat hendak mendarat di runway Ngurah Rai. Tapi entah bagaimana pesawat menukik ke laut dan jatuh 50 meter sebelum sampai bandara.

Jam 15.40 Wita
Petugas bandara segera melakukan pertolongan. Tim evakuasi bergerak ke laut melakukan penyelamatan. Kondisi pintu darurat sudah terbuka

Jam 16.20 Wita
Seluruh evakuasi penumpang tuntas dilakukan. Seluruh penumpang selamat. Beberapa mengalami luka-luka.

Untuk Foto Jatuhnya Pesawat Lion Air di Bali Bisa lihat di bawah ini
foto pesawat lion air jatuh di laut
Foto-Foto dari Lokasi Tergelincirnya Lion Air di BaliFoto-Foto dari Lokasi Tergelincirnya Lion Air di BaliFoto-Foto dari Lokasi Tergelincirnya Lion Air di BaliFoto-Foto dari Lokasi Tergelincirnya Lion Air di Balipesawat lion air jatuh ke laut dan terbelah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar