Selasa, 23 April 2013

Orange TV Pemegang Hak Siar Baru Liga Inggris

Saya baru mendapatkan berita mengejutkan jika pada musim mendatang tepatnya pada bulan Juli 2013 kepastian untuk menonton Liga Inggris di tv gratisan menjadi tidak jelas, dimana hak siar sepenuhnya sudah dibeli oleh Orange TV dari yang sebelumnya Grup MNC.

Jika seandainya tidak ada televisi lokal yang menyiarkan Premier League pasti akan semakin kecewa, dimana acara olahraga terutama sepakbola menjadi hiburan gratis tersendiri bagi rakyat Indonesia.

Sudah jelas sekali ini menjadi bagian promosi agar banyak orang yang membeli tv berbayar tersebut di waktu yang akan datang, namun harus diingat tidak semua pecinta bola di Indonesia mampu untuk membeli layanan tv kabel apalagi mahal.

Walaupun kita disuguhkan dengan semua pertandingan tetapi hak sebagai pecinta bola sedikit terenggut, bisa saja menggunakan layanan internet dengan streaming namun pastinya harus mengeluarkan juga biaya untuk internet sama juga bohong dimana sebelumnya gratisan dilayar tv.
Orange TV Pemegang Hak Siar Baru Liga Inggris
Images by OrangeTVNetwork

Orange TV sendiri baru muncul pada Maret 2013 yang bermitra dengan MP & Silva, yaitu sebuah perusahaan media olahraga berbayar di dunia. Dimana mereka menyiarkan banyak sekali liga di dunia seperti Barclays Premier League, Liga Italia, La Liga Spanyol, Bundesliga Jerman, Ligue 1 Prancis, Piala FA, MLS, Liga Brasil, Arsenal Football Club, AC Milan Channel, Prancis Terbuka, serta delapan ATP World Tour.

Mudah-mudahan saja kedepannya akan ada titik terang jika kita masih bisa menonton acara BPL secara gratis, sebab jika tidak maka harus membeli karena hak siar sudah dibeli untuk jangka waktu 3 tahun yaitu pada 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar