Sabtu, 13 April 2013

Kumpulan Foto Bugil Hot Faby Marcelia Terbaru April 2013

Kumpulan Foto Bugil Hot Faby Marcelia Terbaru April 2013 - BaruLewat.com - Smartphone Faby Marcelia hilang, peredaran photo vulgarnya tersebar di internet. apakah benar foto-foto vulgar tersebut asli punya Faby Marcelia ? artis sinetron yang masih muda belia serta popular melalui serial "Arti Sahabat" serta "Cinta Cenat Cenut 2" saat ini jadi sorotan kamera infotainment lantaran masalah tersebut.

Foto Bugil Hot Faby Marcelia

Foto Faby Marcelia Bugil
Foto Bugil Faby Marcelia yang saat ini beredar luas, kabarnya pertama nampak di Internet melalui Twitter. Awalnya foto Faby sekedar hanya foto vulgar bebarengan kekasihnya yakni Revand Narya. Faby cuma kenakan handuk saja difoto tersebut. 
Foto Faby Marcelia Bugil
foto vulgar Faby Marcelia
Setelah itu, Photo Faby muncul lagi dengan pose lebih hot. Faby tampak telanjang dada tanpa pakaian serta cuma kenakan celana dalam saja diatas kasur, sudah pasti payudara Faby tampak jelas dalam foto tersebut.
Foto Faby Marcelia Bugil
foto topless Faby Marcelia
Untuk foto vulgar Faby yang menggunakan handuk, Faby mengaku foto itu yaitu benar foto dirinya. Namun waktu itu juga Faby ditemani sang ibu dikarenakan Faby baru pulang dari pantai. "Foto yang sama Revan itu benar. Saat itu, aku dari pantai, jadi sebenarnya pakai handuk itu karena dari pantai pakai bikini," ujarnya saat ditemui di kantor KECI, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/4/2013) seperti dikutip dari detikHot.

Lantas bagaimana dengan foto telanjang dada dengan kata lain foto topless Faby?Apakah benar itu foto Faby sendiri yang asli? ingin tahu info terkini perihal gosip foto vulgar Faby Marcelia? Ikuti saja perkembangannya di layar kaca Anda sendiri di rumah masing-masing...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar