Rabu, 24 April 2013

Foto Tamara Ecclestone Tampil Bugil untuk Majalah Playboy

tamara-ecclestone-tampil-bugil-untuk-majalah-playboy
Foto Tamara Ecclestone Tampil Bugil untuk Majalah Playboy - BaruLewat.com - Tamara Ecclestone adalah putri salah satu orang terkaya di dunia, Bernie Ecclestone. Sebagai seorang bergelimang harta, Tamara yang bertubuh seksi dikenal dengan kontroversi pakaian-pakaian minimnya. Namun, tak ada yang lebih sensasional daripada rela foto bugil untuk majalah lelaki Playboy edisi Mei 2013.

"Aku tak punya kendala dalam urusan telanjang," cetus Tamara Ecclestone. Lahir 28 Juni hampir 29 tahun lalu, wanita yang menjadi presenter ini sepertinya memang ketularan gilanya sang ayah, Bernie Ecclestone yang malang melintang di Dunia F1 dengan gelarnya "F1 Supremo".

Bedanya, Tamara adalah seorang wanita. Dan dia seolah tak segan mengumbar tubuhnya yang aduhai. Termasuk di Playboy edisi Mei 2013.
Tamara bagai tak mengenakan sehelai kainpun di tubuhnya, termasuk untuk bagian privat.
 Bahkan, ia meletakkan berlian untuk menutup bagian bawah, sedangkan bagian atas tubuh pemilik reality show Billion Girl ini dipenuhi kerlap-kerlip berlian.

Ini belum cukup. Ada pula foto Tamara Ecclestone hanya mengenakan handuk di kepala, mengenakan kacamata dengan lambang playboy di sudut kanan, dipotret tengah merokok dengan bibirnya yang sensual. (ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar