Jumat, 19 April 2013

Prediksi Jitu Pertandingan Persib Vs Arema 20 April 2013

Prediksi Pertandingan Persib Vs Arema 20 April 2013
Prediksi Jitu Pertandingan Persib Vs Arema 20 April 2013 - Barulewat.com - Bandung, 20 April 2013 Maung BAndung akan menjamu Arema Malang dalam lanjutan ISL, ini merupakan lawan penting yang menjadi target sapu bersih bagi Persib.Janur menyatakan timnya siap menghadapi pasukan Rahmad Darmawan. Ia mengakui Arema adalah salah satu tim kuat bertabur bintang. Namun sudah menjadi tekadnya untuk menyapu poin kandang.

Namun krisis pemain yang di alami maung bandung, yakni Dua pemain Persib Bandung yang mengalami cedera, Atep dan Kenji Adachihara. keduanya masih ragu untuk di tampilkan.

Tim Arema sekarang bukan hanya (Christian) Gonzales, banyak yang bahaya, ada Greg (Nwokolo), Beto (Alberto Goncalves). menurut RD menyiapkan mental pemain sangat penting karena pertandingan ini akan di hadiri puluhan ribu suporter yang di gelar di Jalak Harupat Kab Bandung Soreang.

Ini merupakan pertandingan penting bagi kedua tim untuk memperebutkan tempat ke - 3 di posisi Klasemen ISL.

Prediksi Pertandingan Persib Vs Arema,di perkirakan akan terjadi laga pertandingan yang panas.Namun prediksi skor masih di unggulkan untuk tuan rumah yakni dengan 2-0.Namun kemenangan ini pasti tidak akan mudah untuk di dapatkan oleh tuan rumah.

Demikianlah Persib Vs Arema
source: kucoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar