Kamis, 25 April 2013

Kata Kata Galau Sedih Patah Hati Terbaru 2013

Kata Kata Galau Sedih Patah Hati Terbaru 2013 - Barulewat.com - Banyak hal yang dapat membuat orang menjadi galau sekaligus sedih. Berbagai hal tersebut misalnya bisa diakibatkan kerena gagal dalam mendapatkan nilai bagus di sekolah, gagal dalam karir dan pekerjaan, serta galau karena putus cinta dan membuat hati menjadi gundah gulana dan sedih.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan share kata kata sedih buat kalian yang sedang sedih dan kata kata galau sedih buat kalian yang sedang galau dan bahkan bisa juga sedang sedih jika ada yang sedang patah hati berikut ini kata kata galau patah hati mungkin yang sedang mencari motivasi karena galau berikut ini kata kata mutiara galau, kata bijak galau , dan jika ada yang ingin update status dengan kata kata galau facebook silahkan saja copas kata kata galau malam minggu, kata kata galau cinta berikut ini

Kata Kata Galau Sedih Patah Hati

Kata Kata Galau 
Berikut ini kumpulan kata kata galau cinta kesedihan yang saya kumpulkan dari berbagai situs lainya yang ada diinternet. Jadi silahkan disimak.

Kata Kata Galau Terbaru 2013

- Maafkan aku bila suatu saat nanti sudah tak ada disisimu lagi, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi hal ini aku lakukan agar kita berhenti untuk saling menyakiti.

- Kamu memang tidak pernah mengerti tentang perasaanku walaupun aku telah banyak berkorban untuk cintamu, tetapi pada kenyataanya kamu lebih memilih dia.

- Saat ini aku telah berusaha untuk membuat kau bahagia, apapun caranya akan ku coba termasuk melakukan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu pergi bersama seorang yang bisa membuatmu bahagia

- Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku tersenyum saat menatapmu dan caraku menatap kepergianmu

- Jalan kaki ke Tanggerang hanya untuk ngelamar pekerjaan, saat ini cuma fotomu yang bisa kukenang meski dari dulu kita sudah pacaran.

- Dulu waktu kita pacaran,aku sering fotoin kamu,skarang kita udah putus, aku jadi fotoin pemandangan tempat kita dulu

- Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan.

- Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu

- Makan soto sambil motong motong bawang, ngeliatin foto kamu sama pacar hatiku ini pun semakin meradang :(

- Tak mudah memang membiarkan dia yang dicintai pergi.Namun jauh lebih menyakiti jika membiarkan dia tak mencintaimu

- Ada banyak orang yang cukup kuat untuk tidak mengungkapkan perasaan rindunya, mereka lebih memilih untuk memendam

- Gue memang sakit hati dan cemburu tapi rasa itu akan selalu gue sembunyiin dibalik senyum dan tawa gue

- Andaikan saja aku bisa menghilangkan bayangan kamu dari dalam pikiran dan hatiku, mungkin aku tidak akan tersiksa seperti ini.

- Aku suka sama kamu, tapi kmu ga tau perasaan aku.. Hingga akhirnya ku menyesal saat kamu sudh ada yng memiliki

- Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu...

Kata Kata Galau Sedih

Bukan perpisahan yang aku tangisi..
tapi pertemuan yang aku sesali


akau sekarang tidak galau ...
aku cuman takut kamu hilang dari hati aku


Loe siapa sih? sepenting apa sih loe dan sehebat apa sih loe?
sampai bikin gue galau kayak gini.


Perasaan cintaku udah aku tumpahkan di dalam hati kamu..
tapi kenapa kamu masih aja mikirin mantan kamu


Kapan sih waktunya kamu tahu....
kalau cintaku seluas samudra dan sedalam lautan


Kamu tau nggak rasanya ke tusuk duri?....
Itulah yang aku rasakan saat ngeliat kamu ama cowok lain


Mending pacaran ama AC,bikin adem......
Daripada ama kamu bikin hati aku jadi panas


Gue nggak cemburu...karna gue masih sayang ama loe!!!Ngerti???


Menunggu sampai loe putuspun nggak apa-apa...
yang penting loe bisa jadi milik gue


Aku berusaha mati mencari perhatian kamu...
Tapi kamu malah cuek bagaikan salju yang lagi beku


Bagi aku mending nahan rasa lapar...
Dari pada nahan rindu hatiku untuk ketemu kamu


Emang paling kesal kalau suka sama sahabat...
Bisa ditebak jawabannya pasti "cukup hanya jadi sahabat"


Cinta kita kayak kembang api....
Bersinar indah Tpi nggak tahan lama


Wahai kau cinta separah itukah engkau menyiksa daku membuat kegaluan yang tak berbatas.
Dirimu indah di mataku, berkesan dihati, membuat aku galau sepanjang masa.
Galaunya diriku ujung pangkalnya ada pada senyumanmu yang selalu terbayang.
Cinta merupakan racun terhebat yang menggalaukan diriku ini.

Dewa Amor dewanya asamara, engkau telah menusukkan panah kegaluan pada diriku.
Rindu yang kurasa telah menjalar ke seluruh pembuluh diriku yang membuatku galau siang malam.
Engkau di barat aku di timur, engkau tersenyuk aku galau.

Andai aku jadi inbox facebookmu, maka aku akan sanggup menghentikan kegalauan dirimu.
Galau itu awalannya G dan akhirnya U, sehingga aku gagu bila mengat wajah cantikmu.
Naik gunung turun lembah, hanya ingin mencari obat kegaluan hati ini.

Malam ini kutatap langit, dan kutemukan lagi wajahmu sehingga kegalauan menimpaku lagi.
Bagai Kura-kura ingin terbang, seperti pula diriku yang ingin selalu memiliki hatimu, tapi apa daya engkau telah milik orang lain, jadinya aku galau.

Sinyal koq lelet banget, tapi koq berbandung terbalik dengan hatiku, makin hari makin kencang kegalauan hati ini.

Dikamar aku galau, di jalan aku galau, di kelas aku galau, kapan yach aku berhenti galau memikirkan indahnya senyum simpulmu.

Kata iklan di tv-tv ada obat anti galau, dimanakah berada obat itu, akan kubeli sekampvas, agar galau terobati.

Burung nuri tenggelam di payau, Nur engkau membuat aku galau.
Senapan cintamu telah tepat menembak jantungku sehingga hasilnya aku galau tiada tara.
Sendok dan garfu adalah pasangan serasi, mungkinkah kamu akan menjadi garfunya jika aku menjadi sendok?.

Pak tani galau karena padinya dimakan tikus, sedankan aku galau karena ditinggal sang kekasih.
Wahai sang pujaan hati datanglah obati galaunya rindu ini.

di Internet ada google ada facebook, ada yahoo, tapi kog dihatiku hanya ada satu yakni hanya dirimu seorang.

Mungkin jika aku mati nanti, maka aku akan menjadi hantu yang galau, karena sampai saat ini engkau belum menerima cinta ini.

Galaunya hati ini akan terobati jika engkat telah mengucapkan tiga kata kepadaku, aku cinta kamu.
Kasih sayang ini, rindu ini, cinta ini full tersimpan hanya untuk hatimu, tapi keapa engkau cuek tidak pernah merespon cinta ini, membuat aku galau sampai matek.

Iwak peyek iwak peyek iwak peyek nasi jagung , kog aku galau tanpa cintamu malam ini?.. Asolole…

Kata Kata Galau Patah Hati

Di sebalik kalbu
Yang semakin layu
Terbenam rasa rindu
Terkunci suara hati
Tiada siapa tahu

Dimanakah kasih
Tak seperti dulu
Kata kau sayangkan ku
Benarkah itu

Kabur kabus yang melindung
Haluan menuju ke mahligai kalbu
Biar samar ku teruskan
Langkahku kedepan
Seruan disahut

Demi nama cinta agung kita
Ku juangkan segalanya
Tiada yang bisa menghalang
Kita berdua

Rindu Terhenti
Telahku tinggalkan
Memori Silamku itu
Tidak ku biarkan
Hidupku dibelit pilu

Walaupun duka menampar dada
Walau sepi mencalar hati
Rindu ku terhenti

Bersabarlah dan mohon mengerti, merubah hatiku tak semudah yang ku tahu, percayalah dan yakinkan diri karena kubutuhkan semua itu darimu.

Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.

Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia kerana cinta itu membangkitkan semangat- hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya.

Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.

Ribuan hari aku menuggumu, yang ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu ?
Kau boleh saja benci aku, tapi tolong jangan kau tak acuhkan diriku

Aku ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini, aku udah kasih semuanya buat km, tp km selalu masih anggap ak sebelah mata

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang

Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati; tetapi kita lari daripadanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.

Cinta yang hilang biarlah menghilang, Jangan harapkan cinta itu kembali, Atau hanya akan menyakitimu kembali

Kini terakhir kumengenalmu, kini terakhirku menyapamu, bila nanti kou ingin kembali, tunggu .... Sampai aku mati ...

Telah sekian kali kumerasa bersalah, hanya karna sifatku yang tak ingin terluka, jauh dari niatku membuatmu gelisah, resah rasa takutku kehilangan dirimu, Mungkin kou telah berikan yang terbaik sampai kita disini .. by. utara band

Maafkanlah sahabatku karena ku telah jatuh cinta padamu, pesonamu memaksa aku tuk rasakan lembut kasihmu .. Salahkanlah hadirnya cinta, hinggapi perasaan kita, dan biarkan semua ini berjalan apa adanya. Bersamamu telah kutemukan betapa takutku merasa inginkanmu selamanya seutuhnya

Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.

Ribuan hari aku menuggumu, yang ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu

Aku tidak mengerti dan menyadari berapa dalamnya rasa cintaku padamu, sampai tiba saatnya kita berpisah

Maafkan aku. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku.

Nah itulah tadi kata kata galau terbaru yang bisa saya share buat anda semua, kata kata galau diatas bisa dijadikan sebagai motivasi atau untuk kata kata galau status facebook demikian artikel kata kata galau kali ini semoga bermanfaat buat anda semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar