Selasa, 11 September 2012

Sambutan Meriah Atas Kehadiran iPhone 5

http://cdn.sximg.com/salingsilang.com/uploads/2012/09/4023-iphone-5-release-date-features.jpg

Sambutan Meriah Atas Kehadiran iPhone 5 - Sebuah perusahaan raksasa teknologi rintisan mendiang steve jobs, apple, bersiap memasarkan generasi teranyar dari ponsel pintarnya iphone 5. ikuti pendahulunya iphone 4s pada januari silam, sambutan tweeps di linimasa terhadap produk ini juga memeriahkan linimasa, rabu ( 12/9/2012 ) ini. tampak demikian banyak yang antusias mempercakapkan produk ini. keyword iphone 5 lalu pernah tempati peringkat kelima didalam daftar penghuni tema trend twiter indonesia.

menurut info dari cnet. com, ponsel yang saat ini ada dengan fisik semakin besar dari pendahulunya tersebut gagasannya akan mulai di pasarkan pada 13 september mendatang di amerika serikat. 1 minggu lantas, produk tersebut mulai ada di negara tetangga singapura. di indonesia sendiri belum ada jadwal tentu kapan produk ini akan di pasarkan dengan resmi. gedung yerba buena center for the arts di kota san francisco dijadwalkan jadi area peluncuran perdana iphone 5 ke khalayak.

harga jenis standar untuk ponsel cerdas ini di tawarkan mulai 200 dollar as untuk yag berkapasitas 16gb, 300 dollar untuk yang 32gb, serta 400 dollar untuk 64gb. tersebut lebih dari satu komentar tweeps terhadap pemberitaan tentang peluncuran iphone 5 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar