Senin, 24 September 2012

Foto-Foto Konser SM Town GBK Jakarta

Foto-Foto Konser SM Town GBK Jakarta - memanglah telah digelar sekian hari yang lantas di gbk jakarta. sabtu ( 22/9/2012 ) adalah hari yang sangat dinanti-nantikan untuk fans-fans kang ta, boa, tvxq, super junior, snsd, shinee, f( x ), serta exo. konser yang digelar di gelora bung karno ( gbk ), senayan, jakarta selatan itu berhasil bikin pemirsa tertegun, tersenyum, tertawa, sampai menangis. banyak kenangan serta momen indah yang terjadi waktu konser sm town kemaren. yang belum pernah melihat atau tidak bisa melihat hebohnya konser beberapa personil sm town janganlah bersedih, lantaran rcti dapat menyiarkan konser sm town di jakarta kemaren pada tanggal 24 september 2012 jam 21 :30. oh iya, yang akan tengok video konser sm town dapat baca VIDEO KONSER SM TOWN JAKARTA.
Berikut ini Kumpulan Foto-Foto Konser SM Town di GBK beberapa hari yang lalu


foto konser sm town jakarta

foto konser sm town jakarta snsd

foto konser sm town jakarta snsd

foto konser sm town jakarta

foto konser sm town jakarta

super junior foto konser sm town jakarta

foto konser sm town jakarta super junior suju

foto konser sm town jakarta

foto konser sm town jakarta

foto konser sm town jakarta

foto konser sm town jakarta

foto konser sm town jakarta

foto konser sm town jakarta

foto konser sm town jakarta

foto konser sm town jakarta

foto konser sm town jakarta

pukul 18. 30 wib konser selanjutnya diawali serta lightstick lalu mewarnai semua gbk. dibalut kostum bernuansa biru, f( x ) tanpa sulli buka tampilannya dengan hot summer. sebelum saat lanjut ke lagu pinocchio, victoria, luna, amber, serta krystal tidak lupa memperkenalkan diri pada pemirsa. victoria lalu menyebutkan ia pingin kembali ke indonesia lagi.

sesudah menari-nari dengan f( x ), kang ta lalu meredakan situasi dengan lagu remember. ia terlihat amat menghayati lagu tersebut. pemirsa lalu tidak henti-hentinya berteriak lihat wajah tampan serta nada indahnya.

halo indonesia ! selamat malam, saya kang ta. mantap ! ucapnya yang dilanjutkan dengan lagu breaka, shaka. tidak sama dengan lagu pada mulanya, di lagu breaka, shaka kang ta tampak amat enerjik diiringi dancer di belakangnya.

amber f( x ) kelihatannya masih pingin ada diatas panggung. ditemani oleh key shinee serta kris exo, amber berhasil bikin pemirsa untuk lompat-lompat ikuti irama di lagu far east movement like a g6.

tidak akan kalah, krystal f( x ) lalu beraksi diatas panggung dengan sang kakak, jessica snsd menyanyikan lagu katy perry california girls. jessica terlihat imut serta lucu dengan dress kembangnya yang bernuansa pink. namun krystal tampak fresh dengan kostum bernuansa biru langit.

sesudah perempuan-perempuan cantik yang memanjakan beberapa pemirsa pria, saat ini giliran pemirsa wanita yang berteriak histeris. lagu just the way you are bruno mars mengalun dari nada emas changmin tvxq serta kyuhyun super junior. changmin terlihat gagah dengan setelan jas serta celana berwarna biru serta kyuhyun kenakan setelan jas serta celana berwarna hijau toska.

seorang pemirsa wanita lalu tiba-tiba nampak duduk diatas kursi diatas panggung. karena sangat senangnya, ia terlihat menitikkan air matanya serta air mata tersebut diusap oleh changmin. di akhir lagu ia lalu memeluk kyuhyun serta changmin yang bikin semua pemirsa cemburu.

e. l. f. ( pengagum super junior ) tidak henti-hentinya bersorak waktu eunhyuk serta donghae atau dikenal dengan sebutan eunhae nampak diatas panggung dengan kostum yang nyentrik. sesudah beromantis-romantis ria dengan changmin serta kyuhyun, lagu oppa oppa bikin situasi jadi ceria.

saat ini giliran boyband pendatang baru dari sme yang tampak menghibur pemirsa. di buka dengan exo-m yang disusul dengan exo-k di lagu history. mereka seluruh tampak keren serta enerjik.

we are one, selamat malam kami exo !

mereka lalu mengenalkan diri tiap-tiap dengan bhs indonesia. sontak teriakan histeris pemirsa mencukupi gbk.

lagu ibu jadi lagu ke-2 yang dibawakan oleh sehun cs serta kris cs itu. kembang api lalu mewarnai tampilan mereka.

taeyeon snsd saat ini menguasai panggung. tidak ditemani personel snsd yang lain, sang leader yang dibalut dengan kostum berbulu hitam menyanyi solo dengan lagu devils cry yang bernuansa rock.

panggung kembali gelap. selanjutnya semua personel snsd menaiki panggung. tampilan pertama taeyeon cs itu di buka dengan lagu run devil run dengan kostum serba hitam.

kami dari so nyuh shi dae ! sapa seohyun. sama layaknya exo, snsd lalu turut memperkenalkan diri dengan bhs indonesia.

waktu hyoyeon memperkenalkan diri, pemirsa lalu menyanyikan happy birthday. pas pada hari ini hyoyeon berulang th. ke-24 ( umur korea ). hyoyeon mengaku ia amat suka serta berterima kasih sudah dinyanyikan lagu happy birthday di hari lagi tahunnya.

tidak berhenti sampai di situ saja, lagu tell me your wish ( genie ) lalu menggebrak gbk yang diiringi dengan sorakan pemirsa lelaki. di dalam-tengah lagu, tiffany meneriakan indonesia, put it back on ! sontak pemirsa lalu makin menggila.

di lagu oops !, super junior tidak tampak sendiri. mereka ditemani oleh perempuan-perempuan cantik dari f( x ).

nampak bergantian, saat ini waktunya shinee tanpa minho tampak dengan lagu lucifer. dengan kostum yang bernuansa hitam putih mereka tampak amat bersemangat.

panggung beralih jadi bernuansa merah saat itu juga. intro lagu superman lalu menyelimuti gbk yang bikin pemirsa ( serta saya juga ) merinding, terpukau, serta pastinya histeris. di depan layar merah diatas panggung muncullah siluet personel-personel super junior.

super junior dengan baju serba putih berdiri diatas panggung yang dengan otomatis jalan ke sedang panggung. situasi tiba-tiba jadi hening. gambar visual air lalu nampak di layar besar beserta air mancur sungguhan di dalam panggung. dapat disebut, tampilan superman berhasil bikin seluruh pemirsa di gbk menganga.

sesudah aksi super junior di lagu dont don, shinee lalu kembali lagi beraksi dengan lagu ring ding dong remix version. onew cs itu lalu tidak lupa menyapa pemirsa.

sama layaknya hyoyeon, pemirsa juga menyanyikan lagu happy birthday untuk key. walau lagi tahunnya minggu ( 23/9/2012 ), key mengaku terharu serta berterima kasih atas ucapan tersebut. shinee juga menyebutkan minho berhalangan ada lantaran ia masih ada schedule lain di korea.

shinee lalu menggaet sehun exo di lagu love like oxygen. mereka amat enerjik waktu nge-dance sembari memainkan air diatas panggung yang dilanjutkan dengan tampilan super junior dengan lagu remix bonamana.

situasi sedikit mereda dengan tampilan ryeowook super junior serta chen exo di lagu missing you. eunhyuk super junior tiba-tiba nampak di dalam lagu dengan rapnya.

pemirsa pria kembali berteriak serta bersorak. bagaimana tidak, taeyeon, tiffany, serta seohyun nampak diatas panggung. taetiseo lalu membawakan lagu andalan mereka twinkle serta dj got us falling in love again featuring d. o, luhan, sehun, and chanyeol exo.

konser sm town di jakarta saat ini adalah konser sm town dengan venue terbesar selama histori tur mereka sejak 2008. singapura serta thailand jadi dua negara berikut untuk konser sm town world tour iii.
Sumber : detik.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar