Jumat, 21 September 2012

Kata Kata Mutiara Motivasi

Kata kata mutiara motivasi itu bagi diri sendiri memang sangat banyak sekali artinya, tetapi bagi sebagian orang sering berbeda dalam menanggapi hal tersebut entah karena tidak terlalu memikirkan. Motivasi didalam diri setiap manusia selalu ada, tetapi entah kapan itu muncul semua orang tidak mengetahuinya maka dari itu kita sendiri menjadi pemicu.

Pada postingan kali ini ocimnet akan memberikan beberapa kumpulan kata kata mutiara motivasi terbaru, koleksi tersebut didapatkan dari berbagai situs di internet atau blog online. Memang beberapa sudah ada yang pernah tapi sebagian ciptaan diri pribadi, langsung saja kalau begitu mari kita simak dibawah ini:

Kata Kata Mutiara Motivasi

Semua orang sukses terlihat enak, nyaman, kaya, baik, tanpa masalah. Itu tidak benar, orang sukses selalu mempunyai masalah dalam hidupnya akan tetapi dapat menyelesaikan secara tepat.

Jangan melakukan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang kamu dapat juga hanya setengahnya.

Jangan lelah untuk mencari ilmu karena segala sesuatu di dunia ini perlu ilmu, jika tak ada ilmu maka kita sama saja dengan orang mati tidak akan bisa berbuat apa-apa.

Jujurlah meskipun kejujuran itu membawa akibat terburuk terhadap orang yang kita sayangi.

Sesungguhnya di saat kesusahan teman, satu senyum yang tulus lebih berharga daripada sejuta kata yang tiada guna.

Mungkin itu saja postingan seputar kata kata mutiara motivasi pilihan dari ocimnet, mudah-mudahan kalian semua menyukainya walau hanya sedikit. Ibarat kata walau tidak cukup namun menambah wawasan serta jati diri seseorang, kita mesti banyak belajar dari kesalahan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar