Senin, 24 September 2012

Posisi Seks Untuk Meraih Orgasme

Posisi Seks Untuk Meraih Orgasme – Artikel saat ini spesial untuk anda beberapa pasangan pasutri yang pingin jadikan seks kalian hebat tersebut saya ada panduan menarik sekitar posisi seks untuk menggapai orgasme. semoga dengan ada nya artikel ini berikan faedah serta dapat anda coba sendiri berbarengan pasangan anda pastinya untuk meraih tempat tinggal tangga bahagia sejahtera. serta tersebut uraian perihal posisi seks untuk menggapai orgasme

orgasme memanglah perihal yang tidak gampang untuk wanita. masih banyak faktor memilih apakah seorang wanita dapat meraih orgasmenya waktu bercinta atau tidak. sedikit saja kekeliruan, keinginan untuk meraih klimaks itu dapat hilang saat itu juga.
tentunya sebelum saat coba posisi bercinta di bawah ini, anda mesti membangun mood supaya dapat nikmati jalinan intim dengan pasangan. minta si dia lakukan foreplay yang memanglah anda sukai. berfantasi juga bisa saja dikerjakan, bila memanglah anda akan.
sesudah anda jadi telah cukup mempunyai cairan lubrikasi, barulah tujukan pasangan untuk lakukan penetrasi. tersebut empat posisi bercinta yang dapat anda coba untuk menggapai orgasme, layaknya diambil dari net doctor :

1. posisi c. a. t.
c. a. t. adalah kepanjangan dari coital alignment technique. minta pasangan mengangkat tubuhnya sedikit lebih ke atas hingga tulang pubisnya menyentuh area klitoris anda. dengan ilmiah perihal ini dapat dibuktikan menambah kesenangan. didalam journal of sex and marital therapy dikatakan, dengan posisi cat, kemungkinan wanita menggapai orgasmenya meningkat 50%.
“saat lakukan tehnik ini, pasangan tidak menekan anda terlampau didalam, hingga dia dapat lebih bergerak berirama. dengan langkah ini klitoris wanita lebih terstimulasi dengan berkelanjutan, ” tutur sex therapist dr. joy davidson.

2. posisi free as air
waktu lakukan posisi ini, pasangan berbaring, namun anda 1/2 jongkok diatas mr happy pasangan, tetapi didalam posisi membelakanginya. waktu pasangan telah lakukan penetrasi, anda dapat 1/2 berbaring dibagian tubuh atas pasangan.
posisi tersebut dapat bikin wanita lebih mudah serta bebas. bonus yang lain, pasangan dapat lebih bebas serta gampang merangsang klitoris anda.

3. posisi spooning
waktu terkait seks dengan posisi ini, anda berbaring membelakangi pasangan serta si dia memeluk anda dari belakang. posisi ini cukup mengasyikkan dikerjakan lantaran tidak cuma bikin si dia tidak lihat perut, namun juga dapat bikin pasangan gampang merangsang klitoris anda. menurut penelitian, 95% wanita yang memperoleh stimulasi klitoris dapat memperoleh orgasmenya.

4. posisi doggy style
posisi bercinta ini sesungguhnya favorit pria. namun wanita juga menyukainya lantaran dengan posisi tersebut pasangan dapat dengan gampang merangsang g-spot anda. tangan si dia dapat bebas merangsang klitoris. pasangan juga dapat lakukan penetrasi lebih didalam dengan kecepatan yang bisa sesuai.

Referensi : forum.kompas.com
Demikian saja informasi mengenai Posisi Seks Untuk Meraih Orgasme semoga ada manfaatnya buat anda semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar