Senin, 24 September 2012

Cara Cepat Custom Domain di New Interface Blogger (Blogger Baru)

Cara Cepat Custom Domain di New Interface Blogger (Blogger Baru) - Cara Setting Custom Domain Di Blogger Baru - Cara Setting Custom Domain Blogger Baru Godaddy
Beberapa waktu blogger berikan pesan pada seluruh pengguna bahwa blogger dapat menghapus penampilan blogger lama serta dapat memakai penampilan blogger baru atau New Interface. Ini berdampak juga untuk beberapa blogger yang dapat memakai sarana Custom domain sedikit alami hambatan di karenakan Blogger juga me-maintenance fasilitas tersebut.

Tempo hari, kamis ( 20/9 ) blogger telah dapat untuk lakukan custom domain, namun ada lebih dari satu hambatan karna langkah yang di kerjakan sedikit tidak sama dengan langkah yang di kerjakan dulu waktu blogger masih memakai penampilan lama, serta tersebut info atau langkah custom domain di new interface blogger.

Custom Domain Blogger di Tampilan Baru :

1. Masuk ke Setelan atau Setting , pilih bagian Penerbitan atau Publihing.
2. Klik "Add a Custom Domain" atau "Petunjuk Setelan" disana anda akan diminta untuk mengatur bebera langkah.
3. Silahkan anda masuk ke Domain Manager dimana anda membeli domin tersebut, lalu tambahkan CNAME seperti di bawah ini, untuk yg kedua itu adalah domain verify dari Google dan tentunya setiap blog berbeda-beda. untuk cara ini wajib anda lakukan.



5. Masih di Domain Manager, Anda juga bisa menambahkan opsional untuk A Record domain anda dengan Point mengarah ke Google IP,

To - Point To
@ - 216.239.32.21
@ - 216.239.34.21
@ - 216.239.36.21
@ - 216.239.38.21

6. Tunggu minimal 15 menit dan ulangi langkah 1 dan 2, klik Save dan selamat domain anda sudah bisa di akses.

Sekian Informasi Tentang Cara Cepat Custom Domain di New Interface Blogger (Blogger Baru) Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar