Senin, 17 September 2012

Alat Pendeteksi Bau Mulut Tidak Sedap

Bau mulut tidak enak benar-benar sangat jadi masalah untuk. terlebih bila anda telah dandan, menggunakan baju paling baik anda buat sesuatu kencan. anda pasti tidak mau mengacaukannya bukan ?

pastilah seluruh orang inginkan sesuatu kencan yang jalan dengan baik, diakhiri dengan sesuatu ciuman yang berkesan. tetapi bagaimana apabila tiba – tiba anda ingat bahwa menu makan siang anda bikin anda bau mulut. tak tahu itu bawang, jengkol, pete. pastilah anda tidak mau bikin pasangan kencan anda kabur lantaran bau naga dari mulut anda.
di antara langkah kuno buat mendeteksi bau mulut anda yaitu hembuskan nafas anda ke telapak tangan anda. tetapi perihal tersebut tidak seutuhnya efektif loh !

saat ini, anda tidak butuh lagi cemas serta menggunakan langkah kuno etes bau mulut ke tangan. dengan perubahan teknologi yang makin canggih, anda bisa mengecek bau nafas anda lewat sesuatu alat. alat tersebut yaitu alat pendeteksi bau mulut anda. bila anda berminat buat membelinya, anda bisa membelinya di sesuatu website bernama play. com. alat ini seharga 19, 99 poundsterling atau lebih kurang 306 ribu rupiah. lalu bagaimana langkah kerja alat ini ?

langkah kerjanya amat simpel. anda cukup tarik nafas didalam – didalam serta menghembuskannya ke alat ini. otomatis alat ini akan menganalisa seberapa bau nafas yang anda hembuskan. lantas alat ini akan berikan nilai berskala 1-4 buat bau nafas anda. nah, anda bisa mencoba alat itu sebelum saat kencan hingga anda lalu dapat terus yakin diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar