Sabtu, 22 September 2012

Hasil dan Video Schalke 04 vs Bayern Munchen (Youtube) 22 September 2012

schalke vs munchen
Hasil dan Video Schalke 04 vs Bayern Munchen (Youtube) 22 September 2012. Cuplikan Video Schalke 04 vs Bayern Munchen. Highlight Youtube Schalke vs Munchen 22 September 2012. Bayern Munich merebut puncak klasemen Bundesliga dari Eintracht Frankfurt. Kepastian itu diraih The Bavarians setelah memetik kemenangan 2-0 atas tuan rumah Schalke.

Bermain di Veltins Arena, Sabtu (22/9/2012) malam, Bayern dan Schalke sama-sama tak bisa mencetak gol di paruh pertama pertandingan. Skor 0-0 bertahan hingga jeda laga.

Di babak pertama, tepatnya di menit ke-35 dan 37, Thomas Mueller dan Toni Kroos mendapatkan peluang bagus. Tapi, tendangan Mueller masih melambung, sementara tendangan Kross melebar.

Dua menit menjelang babak pertama berakhir, giliran Jefferson Farfan dan Christian Fuchs yang mendapatkan peluang untuk Schalke. Tetapi, tendangan Farfan melebar dan tendangan Fuchs masih bisa diselamatkan tepat di depan gawang Bayern.

Gol pembuka bagi Die Roten hadir sepuluh menit setelah babak kedua berjalan lewat kaki Toni Kross. Ia berhasil meneruskan umpan dari Thomas Mueller untuk membawa Bayern unggul 1-0.

Tiga menit berselang, giliran Mueller mencatatkan namanya di papan skor. Setelah mengelabuhi pemain belakang The Royal Blues, sepakan terarahnya dengan mulus masuk ke gawang yang dijaga oleh Lars Unnerstall.

Meski kedua tim menciptakan beberapa peluang, tidak ada lagi gol tambahan di sisa waktu pertandingan. Skor 2-0 bertahan hingga peluit panjang tanda laga berakhir dibunyikan.

Dengan kemenangan Bayern masih tampil sempurna dalam empat laga awal Bundesliga. Sebelumnya mereka juga menang dari Greuther Furth, VfB Stuttgart, dan Mainz.

Tambahan tiga angka ini memastikan Bayern merebut posisi pertama klasemen sementara dari Frankfurt. Sama-sama mengumpulkan 12 poin, tim besutan Jupp Heynckes berhak menempati posisi lebih baik karena unggul selisih gol.

Berikut Highlight Video Schalke 04 vs Bayern Munchen :




Susunan Pemain Schalke vs Bayern Munchen :

Schalke 04: Lars Unnerstall, Benedikt Howedes, Kyriakos Papadopoulos, Christian Fuchs, Joel Matip, Jermaine Jones (Marco Hoger 78), Jefferson Farfan, Julian Draxler (Ibrahim Afellay 63), Roman Neustadter, Lewis Holtby (Tranquillo Barnetta 62), Klaas-Jan Huntelaar

Bayern Munich: Manuel Neuer, Dante, Jerome Boateng, Philipp Lahm, Holger Badstuber, Arjen Robben (Xerdan Shaqiri 84), Thomas Muller, Luis Gustavo Dias, Bastian Schweinsteiger (Anatoliy Tymoschuk 89), Mario Mandzukic (Javi Martinez 70), Toni Kroos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar