Jumat, 28 September 2012

Manfaat Kentang Untuk Kulit Serta Untuk Jadikan Pencegah Penyakit

manfaat kentang untuk kesehatan

Manfaat Kentang Untuk Kulit Serta Untuk Jadikan Pencegah Penyakit - Manfaat kentang tak hanya dapat diolah jadi beragam makanan, keripik kentang, donat, dioseng, kentang goreng, perkedel, serta makanan pokok yang lain, nyatanya memiliki faedah yang banyak untuk kesehatan.

Manfaat kentang untuk kehidupan manusia diantaranya didalam bidang :

kesehatan kulit
pengobatan serta pencegahan penyakit

tersebut penjelasan Manfaat kentang ini dengan lebih rinci :

1 Kesehatan kulit

Kentang memiliki kandungan mineral, sumber vit. c serta vit. b kompleks yang berguna serta baik untuk kesehatan kulit.

Supaya kulit muka anda sehat senantiasa serta terlihat cerah, rutinlah mengonsumsi kentang, atau jadikan kentang jadi masker, cukup dengan menumbuk kentang serta mencampurkan madu secukupnya.

2 Pengobatan serta pencegahan penyakit

- Turunkan berat badan

Anda yang masih lakukan program diet, mengonsumsi kentang dapat menutupi keperluan karbohidrat anda. dikarenakan itulah, banyak sebagaikan kentang ini untuk jadikan pengganti nasi, dikarenakan kandungan glikemic index nya lebih rendah daripada nasi hingga awet kenyang.

- Menangani radang perut

Molekul antibakteri, kandungan vit. b, vit. c serta kalium dapat menangani peradangan perut dengan baik. menurut peneliti ian roberts, profesor mikrobiologi di fakultas biologi, kampus manchester, jus kentang juga dapat untuk menghindar peradangan perut.

- Turunkan hipertensi ( darah tinggi )

Dari pada news, peneliti dari kampus scranton di pennsylvania as lakukan penelitian pada 18 orang pria serta wanita yang diminta untuk mengonsumsi dua sajian kentang tiap-tiap hari. beberapa relawan mengonsumsi 6-7 kentang seukuran bola golf untuk makan siang serta malam. sesudah 1 bulan dikerjakan pengujian medis serta akhirnya ada penurunan tekanan darah yang penting.

Untuk memperoleh hasil yang penting baiknya panggang kentang didalam microwave. perebusan atau pengukusan juga ditengarai tambah baik daripada kentang goreng.

- Melindungi kesehatan jantung

Risiko terkena penyakit jantung koroner atau disfungsi jantung bisa dikurangi konsumsi kentang dikarenakan banyak memiliki kandungan vit. b, vit. c serta karotenoid. kandungan seratnya menambah manfaat insulin serta turunkan kolesterol.

- Menghindar penyakit batu ginjal

Batu ginjal terjadi dikarenakan adanya pengendapan kalsium didalam ginjal, penderitanya dianjurkan supaya janganlah terlampau banyak mengkonsunsi makanan yang berkadar protein tinggi. kentang juga memiliki kandungan banyak magnesium yang bermanfaat untuk hindari pengapuran atau pengendapan kalsium di ginjal.

Demikian Informasi Manfaat Kentang Untuk Kulit Serta Untuk Jadikan Pencegah Penyakit Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar