Sabtu, 15 September 2012

Cara Ampuh Agar Blog Cepat Terindex Google - Yahoo - Bing

Cara Ampuh Agar Blog Cepat Terindex Google - Yahoo - Bing,   sesungguhnya tips search engine optimation ini telah banyak diulas oleh beberapa blogger ataupun ahli search engine optimation, namun di sini saya akan membahas kembali dengan pengalaman yang saya ketahui.
Cara Cepat Terindex Search Engine Google
Terindeks oleh search engine yaitu perihal yang amat perlu untuk kemajuan serta perubahan blog/website anda, tanpa di indeks situs (blog) anda akan kesepian pengunjung serta tampak mati walau anda menulis content yang fresh serta berkwalitas namun terus content anda akan layaknya terkubur, nah disinilah pengetahuan search engine optimation itu berperan supaya content pada situs (blog) anda dikenali serta terindex oleh mesin pencari layaknya google, yahoo, bing ataupun search engine yang lain lantaran nyaris 60% pengunjung akan datang dari mesin pencari, ada lebih dari satu tehnik atau kiat yang perlu anda terapkan supaya cepat terindex.
Konten
Submit sitemap ke Search Engine Google/Bing
Link Building Agar Cepat Terindex Mesin Pencari
Social Bookmarking/Social Media
Internal Linking Dalam Halaman Blog/Website
Ping website/blog untuk memanggil Google/Bing spider
Komentar pada blog
Update Konten Blog/Website Secara Teratur

Submit Sitemap ke Search Engine Google/Bing

sitemap yaitu sesuatu daftar isi yang menerangkan perihal apa yang ada pada blog/website anda, sitemap di sini bukan hanya daftar isi yang layaknya ada pada halaman tetapi sitemap yang berbentuk xml, xml yaitu sesuatu bhs yang cuma dipahami oleh search engine. untuk pengguna wordpress dapat bikin sitemap dengan plugin, serta untuk pengguna blogspot umumnya telah terintegrasi, layaknya pada misal di bawah.
  • http://barulewat.blogspot.com/sitemap.xml
  • http://barulewat.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500
  • http://barulewat.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=updated
Silahkan submit sitemap anda pada Google Webmaster Tools, untuk Bing/Yahoo silahkan submit ke Bing Webmaster Tools
untuk cepat terindex anda mesti membangun link ke halaman post anda, janganlah cuma melacak link mengarah ke homepage saja, carilah link dofollow yang mengarah ke content anda. perihal ini akan bikin situs (blog) anda jadi popular serta terpercaya di mata search engine, mesin pencari layaknya google amat suka dengan blog/web yang memiliki link dofollow yang relevan yang mengarah ke halaman situs (blog) anda serta google pagerank lalu dapat anda peroleh.

Social Bookmarking/Social Media

di antara langkah yang amat cepat supaya situs (blog) anda terindex mesin pencari yaitu membagikan ( berbagi ) content anda pada website social bookmark yang banyak di temui saat ini ini layaknya twitter, facebook, digg, linkedin, dan lain-lain maupun website social bookmark indonesia layaknya infogue, lintas. me, debuk, dan lain-lain. tak hanya itu situs (blog) anda akan memperoleh traffic dari website social media tersebut.

Internal Linking Dalam Halaman Blog/Website

bila anda ingin halaman baru pada website anda diindeks cepat jadi internal linking akan jadi amat bermanfaat. sebutkan halaman baru anda dengan anchor text link, serta perbarui ( up date ) halaman yang telah terindeks pada mulanya dengan memasukkan link ke halaman baru anda ( yakinkan kajian pada content anda pada mulanya sesuai dengan content anda yang baru ).

linking halaman website anda tidak cuma perihal membangun external back link. perihal yang amat perlu juga yaitu membangun link didalam situs anda ( internal linking ) yang akan mengingatkan mesin pencari perihal kehadiran content baru pada website anda.

Ping website/blog untuk memanggil Google/Bing spider

ping pada awalnya adalah metode untuk blogger buat memperingatkan mesin pencari pada content baru di situs (blog) mereka. tetapi, sudah berkembang dimana tiap-tiap orang bisa menggunakannya buat memperbarui ( up date ) tidak cuma situs (blog) namun juga situs tradisional

ping yaitu fasilitas yang amat bermanfaat memperingatkan mesin pencari serta direktori untuk pembaruan didalam content anda.

masih banyak website service ping online yang ada. lebih dari satu yang paling baik yang saya ketahui yaitu :

pingoat. com

pingler. com

pingomatic. com

Komentar pada blog

situs (blog) dengan pembaca yang aktif serta banyak content baru akan di crawled dengan teratur oleh search engine, dengan berkomentar pada situs (blog) layaknya itu jadi anda akan memperoleh imbas dari popularitasnya serta akan memperoleh halaman sendiri diindeks dengan cepat. cobalah memberi komentar menulis paling akhir pada beberapa blog yang telah populer serta memiliki ranking tinggi, ini yaitu langkah yang amat efektif untuk memperoleh halaman baru diindeks cepat serta yakinkan bahwa anda memakai halaman yang pingin diindeks jadi url situs anda saat berkomentar bukan sekedar halaman muka ( homepage ) saja.

Update Konten Blog/Website Secara Teratur

yakinkan anda memperbarui website anda dengan teratur, content yang fresh yaitu perlu untuk memperoleh halaman baru diindeks. bila content yang ada pada situs (blog) anda telah basi jadi search engine tak lagi menjelajahi ( crawl ) situs (blog) anda dengan teratur, di bagian lain, bila anda melindungi situs (blog) anda segar serta diperbarui ( walau memperbarui halaman indeks ) jadi spider mesin pencari selalu datang kembali. jadi alasan kenapa banyak situs (blog) memiliki peringkat baik serta content nya terindeks cepat tidak lain yaitu lantaran si pemilik situs (blog) kerap memperbarui website mereka dengan content baru yang segar.

itulah lebih dari satu tips search engine optimation perihal langkah supaya situs (blog) terindex cepat oleh search engine cocok dengan pengalaman saya, jikalau ada kekurangan serta anjuran lain dapat disampaikan lewat komentar

Sekian Tutorial Cara Ampuh Agar Blog Cepat Terindex Google - Yahoo - Bing Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar