Senin, 17 September 2012

Foto Foto Hot Sexy Nikita Mirzani

Foto Foto Hot Sexy Nikita Mirzani - Lagi-lagi foto hot. Itu ekspresi yang bisa menggambarkan foto toples Nikita Mirzani yang kini baru beredar. Dalam foto tersebut, Nikita berpose dengan hanya mengenakan hotpants. Sementara tubuh bagian atas dibiarkan tanpa busana. Ini Foto Foto Hot Sexy Nikita MirzaniLangsung saja liat

Nikita Mirzani
Menanggapi hal itu, Nikita sendiri mengaku syok. Nikita tidak membantah dan juga tidak membenarkan. “Aku syok itu foto kenapa bisa beredar,” ujar Nikita.
Lebih lanjut, Nikita enggan berkomentar banyak perihal foto topless tersebut. Menurut Nikita, tidak layak membahas masalah ini di bulan Ramadan.”Maaf saya tidak mau ngomong lagi,” katanya.

Nikita Mirzani
Sementara, dalam akun Twitter pribadinya sendiri, Nikita mencurahkan isi hatinya. “Ya ALLAH cobaan apalagi ini :( , beri aku kesabaran & ketabahan ya ALLAH atas semua musibah ini.. Amin,” Tweet Nikita.
Tersebarnya foto hoy ini bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, foto-foto Nikita tengah berciuman dengan seorang pria dan topless juga beredar. Berikut foto-foto Nikita yang pernah beredar.(rei)
1.

Nikita Mirzani
2.

Nikita Mirzani
3.

Nikita Mirzani
4.

Nikita Mirzani
5.

Nikita Mirzani
6.

Nikita Mirzani
7.


Jangan Lupa baca juga Foto Foto Sexy Pamela Anderson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar