Senin, 24 September 2012

Lizzie Velasquez Motivator Berjuluk Wanita Terjelek di Dunia

Lizzie Velasquez Motivator Berjuluk Perempuan Terjelek di Dunia
KETIKA masih menimba pengetahuan di bangku sekolah menengah atas, lizzi velasquez dijuluki wanita terjelek didunia. ia dijuluki demikianlah didalam sesuatu video klip yang diunggah ke youtube berdurasi 8 detik. velasquez lahir dengan keadaan medis langka yang diperkirakan cuma menimpa dua orang didunia.

lizzy divonis tidak mempunyai jaringan adiposa sebagaikan tubuhnya tidak dapat mengembangkan otot, menaruh daya serta menambah berat badan hingga ia cuma berbobot 30 kg.

pemirsa yang berkomentar di youtube memanggil lizzie velasquez dengan julukan monster serta mengolok-oloknya supaya ia bunuh diri. tetapi velasquez tidak menghiraukannya. sebaliknya ia mengambil keputusan empat tujuan didalam hidup yakni jadi motivator, menerbitkan buku, lulus kuliah serta membangun keluarga dan karier.

sekarang ini di usia 23 th., velasquez aktif untuk jadikan pembicara semangat sepanjang tujuh th. serta berikan kian lebih 200 lokakarya perihal keunikan, berdamai dengan bullying serta menangani kendala didalam hidup. tak hanya itu mahasiswi jurusan komunikasi di texas state university, san marcos ini meluncurkan buku karangan keduanya awal september 2012 berjudul be beautiful, be you.

Percaya diri

"Keterampilan saya menulis sudah membuahkan dua karya yakni lizzie beautiful yang dirilis th. 2010 serta be beautiful, be you yang diterbitkan awal september 2012. saya lalu tampak yakin diri di depan umum serta mulai memperkenalkan diri apa adanya", kata lizzie velasquez pada dr drew pinsky didalam wawancara di cnn headline news.

velasquez dilahirkan dengan prematur dengan berat cuma 2 kilogram lebih 10 ons di san antonio, texas. ibunya rita waktu itu tidak yakin bagaimana bayi perempuannya dapat bertahan hidup. apalagi dokter memvonis velasquez tak lagi dulu dapat jalan atau bicara terlebih hidup normal.

namun bersamaan jadi tambah umurnya, organ internal, otak serta tulang belakang tumbuh normal walau tubuhnya kecil. lantaran tidak mempunyai jaringan lemak untuk menaruh nutrisi, ia mesti makan tiap-tiap 15 sampai 20 menit sekali.

penghinaan serta caci maki kerap ia terima di sekolah. namun ia mencatatkannya untuk jadikan kemenangan serta pesan inspirasional yang di posting ke tumblr. untuk melakukan hidup tambah baik, ia studi merangkul perihal yang membuatnya unik. alih-alih coba membalas dendam pada orang-orang yang mengejeknya, velasquez mengambil keputusan tujuan dirinya sendiri serta mendorong untuk melepas rasa benci disebabkan komentar menyengat di youtube. ( yahooshine/*/ol-06 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar