Jumat, 14 September 2012

Prediksi Jitu Indonesia vs Vietnam 15 September 2012




indonesiaPrediksi Indonesia vs Vietnam 15 September 2012. Prediksi skor Indonesia vs Vietnam -  pertandingan indonesia vs vietnam 15 september 2012. timnas garuda indonesia kembali menggelar laga ujicoba, saat ini sebagai lawan yaitu vietnam. laga indonesia vs vietnam di gelar di stadion gelora bung tomo - surabaya pada sabtu ( 15/09/2012 ).
Prediksi Indonesia vs Vietnam  timnas garuda indonesia yang ditukangi oleh nil maizar ini mengaku siap tampak menyerang saat menjamu vietnam di surabaya untuk menggapai kemenangan. nil maizar menyebut bermain menyerang yaitu opsi paling baik waktu bermain di kandang.
Laga Indonesia vs Vietnam  irfan bachdim dkk tidak mau sesumbar berapakah gol yang dicetaknya pada pertandingan internasional pertamanya di kota surabaya. tetapi, dirinya mengaku akan berupaya semaksimal barangkali menciptakan gol serta membawa timnas menang.
sesaat itu, bek indonesia, valentino telaubun, menilai bahwa laga ini bukan hanya sebatas laga uji coba. ia menyebutkan, kemenangan yaitu suatu hal yang harus untuk diraih.

namun, gelandang mungil yang juga pemain persebaya, taufiq, siap menampilkan permainan terbaiknya di hadapan suporter --khususnya beberapa bonek mania.

Prediksi skor pertandingan Indonesia vs Vietnam : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh Vietnam dengan skor INDONESIA 1-2 VIETNAM, pertandingan Indonesia vs Vietnam disiarkan LIVE di RCTI pukul 15:00 wib pada Sabtu 15 September 2012. 
 
Sekian Informasi  Prediksi Jitu Indonesia vs Vietnam 15 September 2012 Semoga Bermanfaat Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar