Jumat, 14 September 2012

Bagaimanakah Performa iPhone 5? Cek Video Promosi Berikut

iPhone5 sudah dengan resmi dirilis oleh apple. beragam pembaharuan lalu sudah mereka kerjakan dibanding dengan pendahulunya. baik dari segi design ataupun hardware, handphone ini menawarkan kekuatan yang tambah baik.
Bagaimanakah Performa iPhone 5? Cek Video Promosi Berikut
tetapi sebelum saat memperhitungkan untuk bertukar dari iphone 4s ke iphone 5, barangkali anda baiknya lihat video promosi yang diluncurkan oleh perusahaan tersebut. didalam video tersebut, pejabat eksekutif apple, layaknya jony ive, bob mansfield serta scott forstall tunjukkan kekuatan handphone ini buat mengambil gambar dengan fitur panoramic dan kekuatan integrasi facebook di iphone 5.

mereka lalu tunjukkan bahwa handphone tersebut adalah handphone paling baik yang sempat mereka buat sampai sekarang ini. serta, mereka lalu meyakinkan bahwa pemakaian handphone ini akan amat meringankan untuk beberapa pemiliki handphone. mereka lalu memperbandingkan handphone ini dengan iphone 4s yang adalah generasi pada mulanya. yang sangat utama pastinya yaitu pemakaian chip apple a6. mereka mengklaim bahwa chip ini mempunyai performa yang maksimal, serta mereka lalu menunjukkannya didalam video tersebut.

tidak cuma itu, mereka juga tunjukkan kekuatan handphone ini untuk lakukan face time menggunakan jaringan 3g serta lte. serta, siri saat ini juga sangat mungkin anda buat memberi skor pada tim favorit anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar