Kamis, 01 November 2012

Kata Kata Sahabat

Kata kata sahabat merupakan ucapan yang menjadi obat paling mujarab bagi hati kita seorang teman dekat, tiada tara keheningan suatu kata menjadi sandaran baginya untuk terus berpijak kepada masa depan yang lebih baik.

Maka dari itu kita semua jangan sampai melupakan apa yang telah sahabat berikan dan upayakan kepada dirimu, semua itu menjadi sebuah kenangan paling berarti untuk diingat di hari esok.

Pada postingan saat ini ocimnet akan mencoba memberikan sebuah ucapan atau kiasan dimana para sahabat memberikan amanatnya, namun semua itu hanyalah pemikiran dari admin bukan dari pihak ketiga. Untuk itu mohon maaf jika tidak ada yang menyukai sebab kata kata sahabat hanyalah curahan bukan nasehat seperti kata bijak ataupun kata mutiara.

Kata kata Sahabat

Kamu merupakan sebuah batu besar berdiri diatas sebuah tanah lapang, maka angin dan hujan adalah rintangan terbesar bagimu.
Tolong jangan sampai persahabatan ini berakhir sampai kita lulus sekolah, teruslah berhubungan agar silaturahmi tetap berjalan.
Dulu kau musuh namun sekarang menjadi sahabat karib dimana susah dan senang akan selalu di alami bersama.
Penantian merupakan hal paling orang tidak diinginkan, namun aku tetap akan menemani walau sampai sang matahari sudah tenggelam.
Kerabat tidak akan mengerti perasaan seperti halnya seorang sahabat dekat, sebab sobat akan mencoba menyelami hati terdalam dari diri kita tersebut.

Mungkin itu saja bisa saya berikan pada artikel kata kata sahabat hari ini, semuanya mudah-mudahan bisa menjadi sebuah hiburan tersendiri bagi orang yang membaca dan mengamalkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar