Kamis, 08 November 2012

Download AVG Antivirus Free 2013

Download AVG Antivirus Free 2013 adalah di antara penyedia antivirus yang cukup popular, terlebih dikarenakan sediakan antivirus versi gratis serta adalah di antara antivirus yang sangat banyak di download yaitu avg free 2013. di versi baru ini avg meyertakan beragam perbaikan dan peningkatan performa di banding versi pada mulanya.

Tak hanya merilis avg free 2013, versi berbayar antivirus ini juga telah masuk versi 2013 ( avg antivirus serta internet security ). apa yang baru di versi 2013 ini ?

Download AVG Antivirus Free 2013

AVG menyebutkan bahwa versi baru ini, ukuran database virus sudah diperkecil sebesar 40% dari mulanya, hingga kurangi pemakaian space hardisk. tak hanya itu, saat jalan, process ( sejenis aplikasi di background ) yang jalan sudah dikurangi yang awal mulanya sejumlah 16 processes saat ini jadi 11, hingga avg menyebutkan bahwa pemakaian memory ( ram ) menyusut lebih kurang 20% dari versi pada mulanya, terhitung punya pengaruh ke sistem booting computer yang lebih cepat.

Tak hanya peningkatan performa, versi baru antivirus ini ada dengan antarmuka yang lebih fresh, walau penempatan menu tetap relatif sama. avg 2012 free juga memasukkan sebagian tools atau fitur tak hanya antivirus, salah satunya :

  • pc analyze, komponen untuk lakukan scan dari registry error, file-file tidak terpakai, shortcut yang rusak juga framgentasi.
  • avg advisor, monitoring tool untuk menginformasikan pengguna saat situs browser memakai terlampau banyak memory ( ram ), yang setelah itu tawarkan untuk me-restart-nya
  • avg linkscanner, adalah tools tambahan untuk situs browser yang dapat memeriksa link yang dikunjungi safe atau tidak
  • avg accelerator, untuk mempercepat streaming video di youtube serta saat download dari website download. com
  • sebagian tools lain layaknya e-mail protection, anti-rootkit, identity protection, family safety serta livekive.

Perihal ini kelihatannya dikarenakan banyaknya tool yang ditambahkan didalamnya. avg 2013 free ubahion bisa digerakkan di sistem operasi windows xp ( sekurang-kurangnya service pack 2 ), windows xp 64 bit, windows vista serta windows 7 ( baik 32 bit ataupun 64 bit ).

Download AVG Antivirus Free 2013 (150 MB)
- Link Utama AVG ( tersedia versi 32 bit dan 64 bit )
- Link akternatif dari FileHippo ( 150 MB, 32 bit )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar