Kamis, 01 November 2012

Kata Kata Cinta 2013

Kata kata cinta 2013 sebagai suatu alasan mengapa manusia diciptakan di dunia ini dalam bersosialisasi, terkadang banyak sekali manusia lupa dengan kelebihannya itu seperti bagaimana cara mencintai dan dicintai.

Maka dari itu selayaknya cinta membuat hati sesorang berubah demi kebaikan serta perasaannya, karena akal pikiran bisa lebih sempurna ketika cinta hinggap masuk kedalamnya.

Saya hanya merupakan seorang penulis dengan semangat memberikan kata kata cinta 2013 untuk dibaca oleh orang lain, karena yakin suatu saat akan menjadi pemicu bagaimana mencintai seseorang. Saya berharap mereka yang sudah membaca akan berpikir, cukup dengan sebuah kata bisa merubah sifat pasangannya.

Baik mungkin sudah cukup saya basa-basi, langsung saja kita masuk topik utama postingan ini tentang kata kata cinta berikut ini:
Kata Kata Cinta

Dia tidak akan menyadari bahwa kau telah menyatakan perasaan dengan sepenuh hati, karena cinta akan datang ketika kita sudah menemukan seseorang yang terbaik dan dapat membuat diri sendiri menjadi penuh kasih sayang.

Ketika kata-kata tidak bisa diucapkan, maka sikap dapat menjadi senjata terakhir untuk mendapatkan cintanya. Jangan pernah berpikir bahwa cinta akan datang dengan sendirinya, kalau kita tidak berbuat sama sekali.

Cinta hanyalah sebuah kata sampai seseorang menemukan apa arti makna tersebut. Cinta hanya satu kata ... Tapi begitu banyak kenangan kita dapatkan.

Mengapa kata-kata selamat tinggal, maaf dan aku mencintaimu begitu mudah diingat, tapi begitu sulit untuk dikatakan langsung?

Bagaimana kau mendapatkan kata untuk mengucapkan selamat tinggal, ketika hatimu tidak memiliki hatinya untuk mengucapkan selamat tinggal?

Aku bisa melihat mu dan tidak akan pernah berpaling, namun cinta tidak perlu dilihat serta diucapkan karena akan datang dengan sendirinya.

Semua orang dapat bilang benci namun mengapa masih menyimpan hatinya untuk dicintai?

Setiap hari aku mencintaimu berharap kau ada di sini selalu denganku.

Setiap orang di dunia memiliki hati dan perasaan, setiap hati memiliki tempat untuk mencintai dan dicintai.

Mari hubungkan dengan tempat di dalam hati kita sendiri dan dalam hati orang-orang di sekitar kita.

Berpikir jernih akan membuat kita menjadi seseorang paling bijaksana, namun berpikir cinta akan membuat kita menjadi bahagia.

Menyakitkan untuk mencintai seseorang tapi tidak berbalas, tapi apa yang paling menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah mendapatkan keberanian untuk membiarkan orang tahu bagaimana perasaan kita.

Mungkin Tuhan menginginkan kita untuk bertemu dengan orang yang salah sebelum bertemu orang yang tepat sehingga ketika kita akhirnya menemukan belahan jiwa, kita harus tahu bagaimana berterimakasih atas karunia itu.

Cinta adalah ketika kamu membawa perasaan, kesabaran, para roman dan mengetahui kita masih peduli dengan dia.

Hal yang menyedihkan tentang hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang berarti namun mengetahui pada akhirnya bahwa tidak pernah demikian adanya dan kamu harus membiarkannya pergi.

Ketika satu pintu menutup kebahagiaan lainnya akan terbuka, tetapi seringkali kita melihat begitu banyak pintu tertutup, sehingga kita tidak melihat pintu lain yang telah dibuka untuk kita.

Mungkin itu bisa berita terbaru berikan pada kesempatan kali ini, terkadang love mempunyai arti sangat luas untuk dijabarkan. Maka dari itu jangan pernah membuat hati membeku, karena akan membuat jiwa ini terasa kosong. Jika kalian gemar membuat kata kata cinta 2013 silahkan berikan kepada kita semua untuk dibaca, karena semua itu sangat bermanfaat bagi seseorang yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar