Rabu, 21 November 2012

Foto dan Video Tulisan Allah di Kepala Cristiano Ronaldo

Foto dan Video Tulisan Allah di Kepala Cristiano Ronaldo – gambar serta photo catatan allah di kepala cristiano ronaldo – di dalam ramai pemberitaan cedera pelipis cristiano ronaldo waktu hadapi levante, ada cerita lain yang tidak kalah heboh. itu berkenaan dengan pola rambut cr7 yang tampak membentuk catatan allah.
ronaldokepala460 Foto dan Video Tulisan Allah di Kepala Cristiano Ronaldo
pelipis kiri ronaldo mengeluarkan darah fresh waktu real madrid bertamu ke levante didalam kelanjutan liga spanyol, senin ( 12/11/2012 ) dinihari wib. kepala cr7 berbeturan dengan sikut david navarro didalam sesuatu perebutan bola di hawa, yang bikin pesepakbola asal portugal itu alami problem pengelihatan serta lantas ditarik keluar.

Foto Tulisan Allah di Kepala Cristiano Ronaldo

waktu memperoleh perawatan di tepi lapangan disebabkan cedera tersebut, di antara kamera televisi menyorot ronaldo dari arah belakang. pada peristiwa tersebut tampak catatan allah terbentuk disebabkan pola rambut ronaldo.
video tersebut lantas di-upload di youtube dengan judul “allah ( ا ;ل ;ل ;ه ; ) written in arabic on cristiano ronaldo’s head ?” serta mengundang banyak komentar.
ada yang menyangsikan keaslian potongan gambar tersebut serta menganggapnya sebagai hasil olah digital. tetapi pada sebagian video lain yang menampilkan peristiwa momen yang sama, catatan di kepala ronaldo tersebut tetap tampak.
dikarenakan ronaldo sepanjang ini dikenal senang berganti-ganti style rambut, ada yang berasumsi lafaz allah tersebut cuma kebetulan semata. terlebih rambut ronaldo saat itu telah tidak lagi rapi di dalam pertandingan. sesaat yang lain menganggapnya dengan tidak sama. yang jelas, ronaldo yaitu di antara pencetak gol kemenangan 2-1 el real didalam laga itu.
tersebut videonya


sumber: m-wali .com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar